Duel Bigmatch Liverpool Melawan Manchester City

Duel Bigmatch Liverpool Melawan Manchester City- Duel bigmatch akan tersaji di minggu ke-12 Liga Inggris 2019/2020 di antara Liverpool versus Manchester City di Stadion Anfield, Minggu (10/11). Berikut perkiraan Liverpool versus Man City.

Liverpool sekarang masih bercokol di tempat pucuk klassemen sesaat Liga Inggris. Sedang The Citizens masih tercecer di rangking empat.

Pertandingan ini akan jadi peluang The Reds untuk menjauh dari beberapa kompetitornya di tempat pucuk klassemen sesaat. Laga ini penting buat scuad instruksi Pep Guardiola untuk memotong jarak dengan The Reds.

Berikut perkiraan Liverpool versus Man City di Liga Inggris dirangkum dari redaksi olahraga CNNIndonesia.com:

Liverpool Menjauh dari Man City (Nova Arifianto)

Liverpool akan menjauh dari Manchester City sesudah pertemuan di Stadion Anfield. Mental The Reds pada awal musim ini seperti tunjukkan siap jadi juara pada musim ini. Hal itu lalu memengaruhi permainan Jordan Henderson serta teman-teman.

Menantang Man City yang sedikit pincang, tanpa ada Aymeric Laporte, Ederson, serta David Silva, Liverpool mempunyai kesempatan meneruskan trend positif. Saya perkiraan Liverpool versus Manchester City selesai 2-1 untuk tuan-rumah.

Liverpool Kalah, Liga Inggris Makin Hebat (Haryanto Tri Wibowo)

 

Baca Juga : Liverpool Peringkat Teratas Di Liga Inggris

 

Laga di Stadion Anfield diyakinkan akan berjalan menarik sebab Liverpool serta Man City ialah dua team paling baik di Liga Inggris musim ini. Permainan keras, cepat serta pemakaian VAR dapat berlangsung pada pertandingan ini.

Di atas kertas Liverpool patut difavoritkan, sebab tidak hanya bermain di kandang, The Reds sedikit berkelanjutan dibanding Man City diawalnya musim ini. Tetapi, kedatangan Pep Guardiola dibalik kemudi Man City dapat membuat team tamu memberi surprise. Lebih mental bermain di kandang musuh tidak jadi permasalahan bikin City yang dengan status juara bertahan.

Score kemenangan tipis dapat berlangsung di Anfield, 3-2 untuk kemenangan City dengan Sergio Aguero jadi salah satunya pembuat golnya.

Man City Jegal Liverpool (Surya Sumirat)

Manchester City bisa saja club pertama yang memberi kekalahan pertama pada Liverpool di Liga Inggris musim ini. Liverpool bisa jadi dalam kemampuan sempurna di laga kelak, sedang Man City kehilangan penjaga gawang Ederson Moraes.

Tapi, Manager Man City Pep Guardiola tahu bagaimana mengaplikasikan permainan untuk menggulingkan Liverpool. Saya meramalkan Man City akan menaklukkan Liverpool 2-1. Gol yang diciptakan Man City mutlak sebab kekeliruan posisi belakang Liverpool.

Liverpool Kalahkan Man City (Ahmad Bachrain)

Liverpool akan kehadiran tamu kuat, Manchester City, di Stadion Anfield. Pertandingan ini pasti jadi pembuktian buat The Reds untuk menguasai Liga Inggris dengan menaklukkan lawan terkuat mereka.

Scuad instruksi Juergen Klopp masih jadi pemimpin klassemen Liga Inggris serta akan makin kukuhkan tempat mereka. Sesaat Man City masih kesusahan untuk dapat ada di tempat paling atas.

Keadaan The Reds yang sedang kompak nampaknya akan membuat mereka tampil oke. Saya perkiraan Liverpool akan menaklukkan The Citizens dengan score 3-1.

Man City Bungkam Liverpool (Jun Mahares)

Liverpool memang tengah on fire di Liga Inggris serta tidak terkalahkan dalam 11 laga paling akhir mereka. Tetapi, Man City bukan team kacangan. Scuad instruksi Pep Guardiola punyai scuad oke untuk melukai The Reds di muka publik sendiri.

Perolehan tiga point di Stadion Anfield dapat juga memotong jarak yang terbentang antara ke-2 team. Saya perkiraan Man City menang 2-1 atas Liverpool.

Liverpool Menang Tipis (Putra Permata Tegar Dambaan)

Liverpool melayani Manchester City dalam pertandingan Liga Inggris minggu ini. Duel ini ialah peluang bagus buat The Reds untuk menjauh dari kejaran Manchester City.

Dalam beberapa pertandingan paling akhir, Liverpool sukses tunjukkan kemampuan mental mereka jadi team favorite juara tahun ini.

Manchester City akan memberi perlawanan seru di pertandingan kelak serta berupaya kuasai jalur laga, tetapi Liverpool begitu kuat untuk didominasi selama laga.

Sadio Mane akan jadi bintang di pertandingan ini. Score 2-1 untuk Liverpool diakhir laga.

 

#Tolakamsiong

Be the first to comment

Leave a Reply