Disamakan dengan Federer dan Messi, Rossi Merendah

Valentino Rossi, Sepang MotoGP test, Feburay 2020

Tolakamsiong – Valentino Rossi merendah kala dipuji semacam Lionel Messi serta Roger Federer oleh mantan penyerang timnas Italia, Christian Vieri.

2 pelakon berolahraga asal Italia itu bertatap muka secara daring dalam media sosial. Vieri tidak ragu menyebut Rossi bagaikan wujud terhebat dalam sejarah berolahraga dunia.

” Kamu ialah orang terhebat dalam sejarah berolahraga, semacam Messi, semacam Federer. Tidak terdapat lagi yang lebih kokoh dibandingkan Kamu. Kamu merupakan raja dari raja sepanjang 20 tahun, gimana rasanya?” tanya Vieri.

Baca Juga : Gelombang II Dibuka 20 April Pendaftaran Kartu Prakerja

” Aku tidak ketahui apakah aku memanglah yang terhebat dalam sejarah, sebut saja salah satu yang terbaik. Namun ya Kamu ketahui gimana rasanya,” jawab Rossi.

Vieri serta Rossi juga berdialog menimpa bermacam perihal di dalam serta di luar berolahraga, tercantum mangulas Inter Milan klub yang diidolakan Rossi serta pula ialah mantan kesebelasan yang sempat diperkuat Vieri.

” Aku terletak di situ bersama El Chino[Alvaro Recoba], Ronaldo,[Roberto] Baggio,[Ivan] Zamorano,[Nicola] Ventola. Itu masa- masa indah, stadion senantiasa penuh. Atmosfer telah ramai kala kami masih melaksanakan pemanasan,” kenang Vieri soal Inter.

Masa pensiun Rossi juga tidak kurang ingat dibahas Vieri yang pula penasaran dengan masa depan The Doctor.

” Pada akhir tahun ini kontrak aku hendak habis, jadi aku wajib memastikan apakah aku lanjut ataupun tidak. Aku wajib menguasai keahlian aku dalam bersaing,” jawab Rossi dilansir dari Sky Italia.