Diprediksi Hanya MU dan Sedikit Klub Mampu Beli Pemain

Tolakamsiong – Mantan Direktur Sepak Bola Liverpool serta Tottenham Hotspur, Damien Comolli, memprediksi cuma Manchester United serta segelintir klub Liga Inggris yang bakal mampu belanja pemain pada bursa transfer masa depan.

Darurat pandemi virus corona( Covid- 19) dinilai membuat klub- klub hadapi krisis keuangan. Penghentian kompetisi buat sedangkan membuat klub- klub kehabisan beberapa pendapatan.

Suasana itu juga membuat kebanyakan klub Liga Inggris bakal kehabisan energi beli pada bursa transfer masa depan. Comolli mengatakan cuma terdapat 3 klub yang masih mempunyai keahlian belanja pemain.

Baca Juga : PSG Siapkan Gaji Fantastis untuk Neymar, Cegah ke Barcelona

” Seseorang agen memberitahu aku, sesungguhnya cuma terdapat 3 klub Liga Inggris yang mampu menghasilkan duit buat bursa transfer masa depan,” ucap Comolli kepada Sky Sports.

” Aku tidak ketahui apakah ini benar ataupun tidak. Tetapi umumnya pula para agen memberitahu suatu, mereka umumnya mempunyai intel,” katanya.

Tadinya, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengklaim klubnya hendak mempersiapkan dana buat belanja pemain pada bursa transfer masa depan. Walaupun demikian cuma segelintir klub yang diperkirakan bakal menjajaki jejak Setan Merah.

” Kita bisa jadi hendak memandang kegiatan transfer yang tidak sangat ramai, bisa jadi kita cuma hendak memandang pemain barter pemain, peminjaman pemain serta aku pikir kita hendak memandang penyusutan besar dalam perihal bayaran serta kegiatan transfer.”

” Terus menjadi lama krisis ini berlangsung, terus menjadi banyak klub yang terletak pada suasana keuangan yang susah. Akibat yang sangat terasa merupakan remunerasi para pemain, setelah itu bayaran transfer,” kata Comolli.