Dilan Dan Milea Adakan Konvoi

Tolakamsiong – Dilan Dan Milea Adakan Konvoi. Tinggal beberapa waktu , film Milea: Suara dari Dilan siap tampil di monitor bioskop Tanah Air. Beberapa pemain juga tengah direpotkan dengan promo mendekati penayangan film di bioskop.

Ini hari, Sabtu (8/2), pemain Milea: Suara dari Dilan mengadakan satu Parade di Bekasi, Jakarta, sampai Depok. Parade itu nanti akan disemarakkan dengan tindakan konvoi motor sampai pemberian balon pada beberapa fans.

“Kita ingin keliling Bekasi, Tangerang, Depok. Terus kelak kita akan konvoi sama motor-motor ya ada 100 motor, terus ada pelepasan burung , balon dikasih-kasih, ada cheerleader, drumband tentu akan hebat sekali,” sebut Vanesha Prescilla.

Baca Juga : Dituding Tonjok Hidung Barbie Kumalasari Membuat Dinar Candy Geram

Parade Milea ini memperoleh sambutan hangat dari beberapa fans sampai masyarakat yang hadir serta lihat langsung kehebohan acara bersama dengan beberapa pemain Milea: Suara dari Dilan.

“Terdapat beberapa kawan-kawan fans juga ikut gunakan pakaiannya warna pink seperti kita,” sebut pemeran Milea itu.

Film Milea: Suara dari Dilan yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan ini sendiri siap tampil di bioskop Tanah Air pada 13 Februari akan datang.

Be the first to comment

Leave a Reply