Di Tengah Wabah Virus Corona, Napoli Nekat Gelar Latihan

Tolakamsiong – Salah satu kesebelasan Liga Italia, Napoli, berencana menggelar latihan di tengah wabah virus corona yang menyerang Italia.

Lewat web resminya, Napoli mengumumkan bakal menggelar tahap latihan reguler pada Rabu( 25/ 3) di Castel Volturno.

Tidak hanya Napoli, Lazio pula dikabarkan bakal menggelar latihan. Bos Napoli, Auerlio de Laurentiis, serta petinggi Lazio, Claudio Lotito, dikenal ialah pihak yang mau menggelar latihan saat sebelum April.

Laurentiis serta Lotito terletak di pihak berseberangan dengan Presiden Juventus, Andrea Agnelli, yang mau seluruh pihak menghormati keputusan yang sudah terbuat.

Baca Juga : Barcelona Minta Messi dkk Bantu Atasi Krisis Finansial

Asosiasi Pemain Sepak bola Italia( AIC) tadinya mengumumkan supaya klub- klub tidak menggelar latihan sampai April.

Presiden AIC, Damiano Tomassi, berkata suasana di Italia beresiko untuk para pemain sepak bola buat berlatih.

” Untuk aku lebih baik kami kembali sampai waktu yang pas dibandingkan mengira- ngira hari yang pas. Buat siapapun yang berpikir dapat mengambil untung dengan berlatih, aku tidak ketahui apa yang terdapat di benak mereka,” ucap Tomassi dilansir dari web AIC.

” Aku berkata ini tanpa bermaksud membuat polemik sebab ini bukan saatnya buat membicarakannya. Berlatih saat ini, saat sebelum kompetisi berlangsung, tidak masuk ide. Itu beresiko,” sambungnya

Italia ialah salah satu negeri yang terserang akibat besar dari virus corona. Sebagian pemain pula telah dinyatakan positif terserang virus yang melanda sistem respirasi tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply