Di Slipi Polisi Tangkap 12 Anggota Geng Motor Bersenjata

Tolakamsiong – Regu pemburu bandit serta Unit Reskrim Polsek Palmerah, Jakarta Barat, meringkus 12 anggota geng motor.

Kasat Sabhara Polres Metro Jakarta Barat AKBP Agus Rizal berkata 12 orang ditangkap dikala berkeliaran pada tengah malam tadi.

” Kita amankan 2 belas orang yang diprediksi hendak digunakan tawuran maupun aksi kejahatan lain serta telah diserahkan ke Mapolsek Palmerah buat ditindak lanjuti,” kata Agus dalam keterangannya, Minggu( 31/ 5).

Sedangkan itu, Kapolsek Palmerah Kompol Supriyanto menarangkan penangkapan itu dicoba oleh anggtoanya yang tengah berpatroli.

Baca Juga : Ojol Siap Geruduk Istana, Dilarang Bawa Orang Kala New Normal

Dalam patroli tersebut, dikala melintas di Jalur Kemanggisan Raya, tepatnya di kolong flyover Slipi, nampak terdapat serombongan orang yang diprediksi geng motor.

Anggota kepolisian juga menghadiri posisi serta melaksanakan pengecekan. Dikala hendak dicoba pengecekan, kata Supriyanto, sebagian orang melarikan diri.

” Kita geledah serta nyatanya kita menciptakan 8 buah senjata tajam bermacam tipe serta berbagai wujud,” ucap Supriyanto.

Sampai saat ini, kata ia, kepolisian masih melaksanakan pengecekan lebih lanjut terhadap 12 anggota motor tersebut. Tercantum, soal senjata tajam yang mereka miliki.

” Melaksanakan penyelidikan serta penyidikan lebih lanjut terhadap 2 belas pemuda yang diamankan,” ucap Supriyanto.