Di Malaysia Vanessa Angel Jadi Wanita Terpopuler

Tolakamsiong – Di Malaysia Vanessa Angel Jadi Wanita Terpopuler. Google Malaysia sudah meluncurkan kata atau arti yang terbanyak dicari di golongan pemakai di Malaysia selama tahun 2019 ini. Nyatanya, dalam kelompok Orang, nama Vanessa Angel, aktris sinetron serta FTV Indonesia, ada jadi nama orang yang terbanyak dicari di Google Malaysia.

Data Trends Google Malaysia seperti dikutip media The Star, Jumat (13/12/2019), tunjukkan jika penelusuran untuk Vanessa melompat pada Januari tahun ini. Ini bisa saja berkaitan dengan ramainya kabar berita penangkapan Vanessa pada Januari lalu dalam masalah prostitusi online.

Didapati jika pada 5 Januari, Vanessa Angel serta mode majalah dewasa, Avriellia Shaqqila, dan 2 orang dari faksi manajemen serta 1 orang yang lain dibawa ke Tempat Polda Jawa Timur untuk diminta info. Seseorang salah satunya selanjutnya diputuskan jadi terduga.

Baca Juga : FOTO HOT VANESSA ANGEL DI BATHTUB BIKIN GEMES

“Ada satu terduga yang disangka melakukan transaksi elektronik disana dimana transaksi prostitusi online serta ada mucikari,” kata Kasubdit V Cyber Crime AKBP Harissandi waktu di konfirmasi detikcom di Surabaya waktu itu.

Polisi tangkap Vanessa Angel dalam suatu hotel. Diadukan jika Vanessa bertarif Rp 80 juta untuk sekali kencan.

Mengenai beberapa tokoh lain di kelompok Orang, nampaknya netizen Malaysia tertarik dengan permasalahan perkawinan beberapa selebriti. Kelompok 10 besar terhitung PU Abu Sufyan, satu orang pengkhotbah TV yang merasakan dianya terjebak dalam pro-kontra tahun ini sebab menceraikan istrinya yang sedang hamil untuk menikah dengan wanita lain. Ada juga aktris Hong Kong Jacqueline Wong yang terjerat dalam skandal cinta dengan vokalis Andy Hui, yang menikah dengan aktris Sammi Cheng.

Dalam kelompok Orang ini termasuk juga vokalis Singapura Aliff Aziz sebagai berita penting sebab sangkaan perselingkuhannya. “Aliff Aziz nakal ” salah satu arti penelusuran berkaitan yang terkenal.

 

#Tolakamsiong

1 Comment on Di Malaysia Vanessa Angel Jadi Wanita Terpopuler

Leave a Reply