Di Babak Kedua Minamino Menghilang

Tolakamsiong – Di Babak Kedua Minamino Menghilang. Striker sayap Liverpool, Takumi Minamino ‘menghilang pada set ke-2 waktu menaklukkan everton 1.0 di Stadion Anfield, Minggu (5/1) waktu ditempat. Pemain dari Jepang itu lakoni kiprah di Anfield dalam gelaran set ke-3 Piala FA selesai dihadirkan dari Red Bull Salzburg dengan dana 7,25 juta poundsterling.

Diawalnya set pertama, tampilan Minamino demikian rasanya. Dikutip Sky Sports, striker sayap berumur 24 tahun itu makin banyak bertindak jadi penyerang.

Minamino bekerja di ruang kotak penalti sesaat satu diantara tandemnya di posisi depan, Divock Origi menguasai main melebar.

Minamino menunjukkan kerja sama yang baik dengan pemain muda, Harvey Eliott. Pemain Jepang pertama di Liverpool itu juga rajin lakukan gerakan menyerang ke kotak penalti.

Minamino kelihatan pas bermain dengan taktik pressing game ala Klopp selama set pertama.

Tetapi, peranan Minamino tidak berasa selesai interval set pertama. Dia sedikit lakukan gerakan beresiko di pertandingan kiprah.

Baca Juga : Wolves Vs Man United, Catatan Buruk untuk Setan Merah

Striker kelahiran Izumisano itu lalu ditarik keluar Klopp di menit ke-70. Tempat Minamino yang cuma melepas satu shooting tidak pas target diganti oleh Alex Oxlade-Chamberlain.

Keseluruhannya perform Minamino di pertandingan pertama tidak mengagumkan. Dia gagal ikuti jejak bek kuat, Virgil van Dijk yang cetak gol bersama dengan The Reds di pertandingan kiprah.

Walau demikian tidak mengkilapnya Minamino dapat dimengerti. Ini karena dia tidak tampil bersama dengan team penting di pertandingan kontra Everton.

Klopp pilih untuk turunkan beberapa pemain muda yang digabungkan dengan pemain senior seperti Adrian, Joe Gomez, Divock Origi, serta Minamino.

1 Comment on Di Babak Kedua Minamino Menghilang

Leave a Reply