Dendam Nagita Slavina pada Wanita yang Mengusik Hidupnya?

Tolakamsiong – Nagita Slavina menguak kalau belum lama ini, terdapat seorang yang tidak dia gemari. Perihal ini diutarakan oleh istri Raffi Ahmad tersebut lewat saluran YouTube Rans Entertainment.

Kepada suaminya, Nagita Slavina berkata kalau dulu, terdapat perempuan yang sangat dekat dengan keluarganya. Tetapi dikala ini keadaannya berbeda, sebab orang tersebut melaksanakan perihal jahat.

” Enggak ingin sebut( nama). Pokoknya ia sebelumnya terdapat di dekat keluarga kita tetapi…. saya tuh hingga enggak ketahui, saya pikir ia baik,” ucap bunda satu anak ini dalam video yang diunggah pada Selasa( 21/ 4/ 2020).

” Belum lama ini saya baru ketahui nyatanya ia jahat. Jahat banget. Wanita. Nyatanya ia sejahat itu. Saya kaget serta tidak menyangka aja,” Nagita Slavina menyambung statment.

Baca Juga : Sepatu Kesayangannya Maia Estianty Di Lelang Seharga Rp 5,4 Juta

Raffi Ahmad setelah itu bertanya, apakah si istri masih menaruh dendam pada orang tersebut, Nagita membantah. Dia cuma merasa kecewa serta tidak menyangka.

” Bukan. Bukan dendam, saya hanya enggak nyangka aja. Saya pikir seluruh orang tuh baik. Saya senantiasa menyangka seluruh orang baik. Hingga saya kesimpulannya ketahui akhir- akhir ini nyatanya ia jahat banget gitu,” ucapnya.

Walaupun demikian, Nagita Slavina enggan menarangkan duduk permasalahannya. Baginya, itu merupakan perihal yang bertabiat sangat individu.

” Banyaklah, banyak perihal nyatanya jahat banget aja. Bagi saya tuh jahatnya enggak hanya ke saya, tetapi pula keluarga saya serta keluarga kita seluruh,” kata pelantun” Kamulah Takdirku” itu.

Orang Sangat Berarti

Tidak hanya itu, Nagita Slavina pula menguak orang yang sangat berarti dalam hidupnya sepanjang ini. Mereka merupakan keluarganya.

” Mama serta suamiku serta anakku. Terima kasih buat mama, buat suamiku serta anakku,” dia mengakhiri.