Demi Pogba Real Madrid Berikan Uang Plus 2 Pemain

Tolakamsiong – Demi Pogba Real Madrid Berikan Uang Plus 2 Pemain.Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane habiskan selama musim panas dengan coba mengambil gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba. Tetapi, usaha mereka mengambil pemain Prancis itu, gagal.

Tetapi, usaha pelatih Real Madrid itu, untuk mengambil Pogba belum menyerah. Berungkali Zidane memperjelas jika Pogba ialah pemain yang benar-benar diharapkannya.

Serta, kelihatannya Madrid harus menanti sampai musim panas akan datang untuk coba serta memperolehnya. Tetapi, El Desmarque memberikan laporan ini hari jika Florentino Perez inginmembuat surprise pada Januari untuk mengakhiri persetujuan dengan Pogba.

Perez saat ini pikirkan persetujuan untuk coba serta memberikan keyakinan MU dengan jual beberapa skuatnya, serta itu akan meliputi lebih dari satu pemain

Baca Juga : VALENCIA BERHASIL MENAHAN IMBANG CHELSEA 2-2 DI LAGA LIGA CHAMPION

Perez sedang coba turunkan harga keinginan sebesar 188 juta euro yang sudah dipakai MU pada Pogba. Ia merencanakan untuk tawarkan 85 juta euo plus dua pemain Real Madrid, James Rodriguez serta Mariano Díaz.

MU dipandang benar-benar memerlukan peranan Rodríguez. Pemain dari Kolombia ini akan meningkatkan kreatifitas di posisi tengah walau MU masih mempunyai kebimbangan tentangkebugarannya.

Sesaat Diaz ialah penyerang yang benar-benar diharapkan Ole Gunnar Solskjaer. Dia ialah type pemain depan yang cetak score tanpa ada butuh banyak menit atau shooting.

Pogba sendiri telah lama mangkir karena luka kaki. Akhir kali Pogba bermain ialah pada 30 September yang lalu, saat The Red Devils ditahan seimbang Arsenal dengan score 1-1.

Awalannya Pogba direncanakan bisa main pada awal Desember 2019. Tetapi nyatanya, proses pemulihan lebih lama. Manager Ole Gunnar Solskjaer tidak dapat pastikan kapan Pogba akan kembali.

 

#Tolakamsiong

1 Comment on Demi Pogba Real Madrid Berikan Uang Plus 2 Pemain

Leave a Reply