Dele Alli karena Digantikan Pemain lain

Tolakamsiong – Dele Alli karena Digantikan Pemain lain. Pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli, terlihat emosi waktu diganti pemain lain waktu kalah 0-1 dari RB Leipzig pada putaran pertama 16 Besar Liga Champions, Kamis (20/2) pagi hari WIB.

Momen itu berlangsung waktu laga masuk menit ke-64. Pelatih Jose Mourinho menarik keluar Alli serta diganti dengan Erik Lamela.

Perubahan pemain itu dikerjakan Mourinho waktu The Lilywhites ketinggalan 0-1. Tuan-rumah ketinggalan dikarenakan gol penalti yang diciptakan striker RB Leipzig, Timo Werner.

Sebelum duduk di kursi cadangan, Alli lemparkan botol air mineral dengan raut muka penuh emosi. Tidak berlalu lama, dia melempar sepatu yang dipakainya waktu laga dengan keras.

Sepatu yang dibuang Alli selanjutnya memantul serta hampir tentang rekanan segrupnya, Gedson Fernandes, yang duduk pas di samping gelandang asal Inggris itu.

Alli sempat juga tertangkap camera tutup muka memakai kaos yang dipakainya. Kemudian, Alli melihat kekalahan teamnya masih dengan raut muka jengkel.

Baca Juga : Liga Champions: Atalanta Pesta Gol, Tottenham Melempem

Dalam session temu wartawan selesai pertandingan, Mourinho yakini kemarahan Alli waktu diganti Lamela bukan diperuntukkan padanya.

“Saya fikir ia geram dengan penampilannya sendiri. Bukan saya,” tutur The Special One.

“Saya fikir ia mengerti fakta mengapa saya menarik ia keluar serta permainan team bertambah kemudian.”

Alli sebetulnya memikul beban berat di pertandingan menantang RB Leipzig. Dia dituntut dapat tutupi absennya Son Heung-min serta Harry Kane yang luka tapi harapan itu tidak dapat dijawab oleh Alli.

Be the first to comment

Leave a Reply