Dara Arafah Melelang Perasaan, Sarah Salsabila Lelang Keperawanan

Tolakamsiong – “Aku Sarah, Aku akan mengambil keputusan terbesar dalam hidupaku. Aaku akan ngelelang Keperawanan aku,” demikian Sarah Salsabila mengumumkan lelang melalui suatu video yang diunggah di account Instagram terverifikasi miliknya, Rabu( 20/ 5/ 2020).

Dengan yakin diri, Sarah Salsabila pasang harga dini 2 miliyar rupiah buat keperawanannya. Sarah Salsabila mengaku, 100 persen dana hasil lelang hendak disumbangkan buat mengatasi wabah Corona Covid- 19 yang meluas di Tanah Air.

“ Di mari kita ketahui jika margin ekonomi global, tuh betul- betul menyusut banget. Serta pemerintah Indonesia telah berupaya semaksimal bisa jadi, para regu ekonomi, seluruhnya,” Sarah Salsabila menyambung.

Lelang keperawanan ini diunggah beberapa account gosip Instagram serta menuai caci maki khalayak. Tidak cuma awam, beberapa selebritas juga buka suara terpaut keputusan Sarah Salsabila.

Walaupun video lelang keperawanan Sarah Salsabila sudah dihapus, gelombang keluhan tidak lalu surut. Terdapat pula beberapa selebgram yang buat lelang tandingan. Salah satunya, Dara Arafah.

Baca Juga : Lisa dan Jennie BLACKPINK Alami Cedera

Selebgram yang sempat berseteru dengan Lucinta Luna ini menggelar lelang di Twitter.“ Aku putuskan buat melelang perasaan aku. Diawali dari yang sangat setia,” tulis Dara Arafah pada Kamis( 21/ 5/ 2020) kemarin.

Dia melanjutkan,“ Jika memiliki kelebihan lagi boleh dikomen di dasar.” Status bacaan Dara Arafah disukai lebih dari 2. 500 orang. Beberapa warganet lalu memamerkan kelebihannya demi memenangkan lelang perasaan Dara Arafah.

“ Aku setia. Aku memiliki kelebihan menghilang cocok lagi sayang- sayangnya,” sahut seseorang warganet. Dara Arafah merespons,“ Terdapat yang lebih dari ini?” Seseorang warganet menimbrung,“ Aku setia, kelebihan aku dapat buat wanita berangkat tanpa alibi.”

Lebih dari 100 orang menjajaki lelang ala- ala ini. Tadinya, Dara Arafah menyindir Sarah Salsabila terpaut polahnya melelang keperawanan. Dara Arafah membayangkan betapa bingungnya malaikat di surga memperhitungkan sikap Sarah Salsabila.

a menulis,“ Keperawanan di lelang 2M uangnya buat bantu tenaga kedokteran Covid- 19. Malaikat juga bimbang, ini amal baik apa amal kurang baik?” Cuitan Dara Arafah ini dicuit ulang 4 ribu kali serta disukai lebih dari 31 ribu orang. Lebih dari 800 orang merespons di fitur reply.

“ Malaikat: Udahlah mending di rumah aja daripaa keliling mencatat dosa yang tidak masuk ide serta membuatku bimbang,” timpal seseorang warganet. Yang lain bilang,“ Kasihan malaikat. Akhir- akhir ini terbuat bimbang oleh tingkah laku manusia. Gak nyatet salah. Gak dicatat bimbang ingin laporan apa sama Yang Mahakuasa.”