Cut Tari Akan Menikah Lagi

Tolakamsiong – Cut Tari Akan Menikah Lagi. Pasangan Cut Tari serta Richard Kevin didapati akan menikah pada Kamis 12 Desember 2019. Gagasannya, Cut Tari serta Richard Kevin akan menikah di Taman Kajoe, yang terdapat di lokasi Ampera, Jakarta Selatan kira-kira jam 16.00 WIB.

Berita itu dibetulkan oleh satu diantara petugas Taman Kajoe yang didapati di tempat. Sayangnya, dia tidak berani banyak bicara masalah acara yang akan diselenggarakan esok.

“Iya. Yang pasti Cut Tari jam empat awalnya. Tuturnya pernikahan, tuturnya. Tetapi saya nih kan tidak berani bicara,” kata petugas itu. sambungnya.

Tempat pernikahan Cut Tari serta Richard Kevin sendiri didapati cuma dapat memuat kira-kira 200 tamu undangan. Tetapi, persiapan pernikahan keduanya telah mulai dikerjakan semenjak jam 12.00 WIB tadi siang, serta sudah sampai 50 %.

Baca Juga : Unggah Foto Perubahannya di Tahun 2019, Vanessa Angel Tulis Pesan Menohok

“Ya infonya semacam itu sich (akad langsung resepsi). Persiapan dari mulai jam 12 (siang). Sudah 50 %, (persiapan) dapat sampai esok pagi, ini belum dekorin,” sambungnya.

Berkaitan apa acara akad nikah serta resepsi pernikahan Cut Tari serta Richard akan sama dengan Glenn Fredly yang tertutup dari mass media, sang petugas akui belum dengar berita tentang hal tersebut. Masalahnya faksi Cut Tari belum memberi informasi kepada pihak tempat pernikahan tentang jalannya acara pada keesokan hari.

“Belum belumlah ada (berita tertutup ataukah tidak). Beda jika Glenn Fredly kan tertutup ya, waktu Glenn diberi informasi janganlah sampai bawa serta HP ke,” katanya.

“Jika Cut Tari belum. Tidak ada belumlah ada (berita tertutup ataukah tidak untuk media),” pungkasnya.

 

#Tolakamsiong

Be the first to comment

Leave a Reply