Curhatan Pramugari Siwi Sidi

Tolakamsiong – Curhatan Pramugari Siwi Sidi. Pramugari Garuda Indonesia Siwi Sidi terakhir jadi pembicaraan hangat selesai mengadakan pertemuan wartawan berkaitan dianya yang ditunjuk jadi simpanan petinggi.

Masalahnya tampilan asli mukanya dipandang tidak sama yang berada di sosial media. Kulit mukanya yang berjerawat juga ikut jadi perhatian beberapa warganet.

Siwi nampaknya jemu dengan nyinyiran mereka. Wanita 24 tahun itu pada akhirnya mencurahkan isi hatinya lewat upload Insta Story-nya.

“Hai saya tuch ingin terangin ya minta maaf nih. Saya memang break out muka saya, satu dua serta tiga serta ini tanpa ada filter ya guys serta berada di dahi ,” kata Siwi sambil tunjukkan bagian-bagian di mukanya.

Siwi juga menerangkan jika jerawat adalah hal yang lumrah melalui tulisannya.

“100% tanpa ada filter minta maaf manusiawi lah orang memiliki jerewi (jerawat),” catat Siwi.

Baca Juga : PANAS ! Gebby Vesta Telah Siapkan Nisan Kuburan untuk Lucinta Luna

Dia menerangkan masalah cedera di pojok bibirnya. Menurut dia, cedera itu ada karena dia lupa memakai pelembab bibir saat bertandang ke Amsterdam, Belanda.

Selanjutnya, Siwi berasumsi jika fotonya waktu mengadakan pertemuan wartawan yang tersebar di sosial media itu ialah hasil sasaran orang tidak bertanggungjawab.

“Yang namanya jika orang tidak senang yaudah tentu tuch dicari kesalahannya, ya,” tuturnya.

Siwi juga bingung kenapa beberapa warganet suka membully dianya. Dia minta mereka untuk konsentrasi pada diri semasing serta meraih yang diimpikan.

“Mengapa sich kalian tidak konsentrasi sama harapan kalian? mengambil tuch harapan, kemauan kalian apa. Konsentrasi sama diri kita tanpa ada lihat kejelekan orang lain,” tutupnya.

Be the first to comment

Leave a Reply