Cristiano Ronaldo Terancam Dihukum 2 Tahun Tidak Boleh Bermain Sepak Bola

Cristiano Ronaldo Terancam Dihukum 2 Tahun Tidak Boleh Bermain Sepak Bola- Ancaman hukuman 2 tahun larangan bermain bisa menunggu Cristiano Ronaldo mengejar perbuatannya yang kurang profesional. Intimidasi itu buntut dari aksi Cristiano Ronaldo yang tinggalkan yang laga bertambah cepat pada pertandingan Juventus versus AC Milan pada Minggu (10/11/2019). Juventus sebetulnya mendapatkan hasil positif atas AC Milan. Club berjulukan Bianconeri ini menang 1-0 dalam pertandingan minggu ke-12 Serie A, kelas paling tinggi Liga Italia, musim 2019-2020. Tetapi megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, tidak bermain penuh pada pertandingan ini.

Pemain bernomor punggung 7 itu ditarik keluar oleh Maurizio Sarri di menit ke-55 serta diganti oleh Paulo Dybala. Ketetapan sang pelatih benar-benar pas sebab Paulo Dybala sebagai pahlawan kemenangan Juventus. Ia cetak gol kemenangan di menit ke-77. Tetapi hal ganjil berlangsung selesai perubahan itu. Cristiano Ronaldo tidak duduk di kursi cadangan sebab langsung ke arah ruangan ubah. Berdasar laporan dari Sky Sport Italia, sang superstar tinggalkan stadion sebelum laga usai.

 

Baca Juga : Nama Messi Dan Ronaldo Mulai Memudar Di Liga Champions

 

Lebih persisnya, Ronaldo pergi tiga menit sebelum wasit meniupkan semprit akhir. Media-media Italia menyebutkan Ronaldo jengkel pada pelatih Bianconeri, Maurizio Sarri, karena ditarik keluar begitu cepat. Maurizio Sarri lalu berusaha untuk menyikapi isu itu supaya tidak berlangsung pembicaraan yang makin bertambah panjang.

“Pertama kali, kami harus mengucapkan terima kasih sebab ia masih bermain walau tidak ada dalam keadaan maksimal serta saya harus lakukan perubahan sebab kondisinya tidak begitu baik,” sebut Sarri. “Jika ia geram sebab diganti, itu hal normal buat semua pemain,” kaya Sarri memberikan tambahan.

Menurut bekas pemain tim nasional Italia, Antonio Cassano, apa yang dikerjakan Ronaldo itu melanggar ketentuan serta dapat dipakai sangsi berbentuk larangan bermain 2 tahun. Ini berdasar pengalaman dari Cassano waktu dianya jadi pemain.

Jadi pemain AS Roma saat itu, Cassano bercerita dianya tidak dapat tinggalkan laga terlebih dulu sebab akan melepaskan tes anti-doping. “Anda tidak dapat demikian saja mengerjakannya sebab ada tes anti-doping,” kata Cassano pada program tv Tiki-Taka dikutip BolaSport dari AS. “Saya harus cepat-cepat ke stadion untuk menghindarkan hukuman 2 tahun,” imbuhnya. Ada pula berita yang mengatakan jika Cristiano Ronaldo alami luka serta tinggalkan stadion terlebih dulu sebab harus selekasnya periksakan keadaannya ke rumah sakit paling dekat.

 

#Tolakamsiong

Be the first to comment

Leave a Reply