Citra Kirana Hamil Anak Pertamanya

 

Tolakamsiong – Berita senang tiba dari Citra Kirana serta Rezky Aditya. Usai menikah pada 1 Desember 2019, wanita yang sering disapa Ciki itu saat ini memiliki anak awal.

Ciki mengabarkan perihal itu melalui video bertajuk Mama Citra serta Papa Rezky, yang dia unggah di kanal YouTube Ciky Citra Rezky pada Kamis( 27/ 2).

Pada dini video memperlihatkan Citra Kirana yang tengah berbulan madu bersama Rezky di Eropa, lagi berupaya mengecek dia berbadan dua ataupun tidak. Karena, dia pernah hadapi pusing serta tidak lezat tubuh.

” Ini apapun hasilnya, ini yang terbaik. Saya sesungguhnya dari Indonesia udah membawa test pack. Dari kemarin pusing- pusing enggak lezat tubuh gitu, makanya saya coba test pack,” kata Ciki.

Citra Kirana merasa deg- degan kala menunggu hasilnya. Senyum kesimpulannya mengembang di mukanya kala mengenali dia positif berbadan dua.

” Alhamdulillah. Yes, jawabannya. Ya Allah, berbadan dua,” ucap Ciki.

Citra Kirana dan Rezky Aditya. Foto: Instagram / @thereal_rezkyadhitya

Baca Juga : Netizen Sebut Potongan Rambut Syahrini Mirip Barbie Kumalasari

Ciki memutuskan membagikan kejutan kepada Rezky terpaut kehamilannya. Keduanya dikala itu terletak di Paris, Prancis. Ciki terencana memesan tempat buat makan malam di suatu tempat makan dengan panorama alam Tower Eiffel.

” Sayang saya memiliki surprise buat kalian. Ini surprise banget, kalian tentu enggak bakal menyangka, sebab saya enggak menyangka, tetapi kalian siap apa enggak?” tutur Ciki.

Sehabis Rezky melaporkan kesiapannya, Ciki memohon laki- laki 35 tahun itu buat menutup matanya. Ciki lalu berikan ketahui si suami kalau dirinya berbadan dua.

” Kalian siap enggak memiliki anak? Saya berbadan dua,” ucap Ciki.

Citra Kirana dan Rezky Aditya menikmati bulan madu mereka dengan mengelilingi negara Italia yang memukau. Foto: Instagram @citraciki

Awal mulanya, Rezky merasa kaget mendengar persoalan wanita 25 tahun itu. Sampai kesimpulannya, dia tertawa senang serta mencium si istri.

Rezky bersyukur sebab Allah sudah membagikan keyakinan kepada dirinya serta Ciki. Dengan kehamilan Ciki, pemain sinetron Gadis yang Diganti berharap bahtera rumah tangganya dengan si istri dapat berjalan dengan kompak.

” Pertama- tama, Alhamdulillah. Kita masih enggak nyangka dikasih momongan. Moga- moga kita kian solid, kompak, serta kian menyayangi,” ucap Rezky.

View this post on Instagram

Eiffel im in love bgt🤪🤪 📷 : @sweet.escape

A post shared by Rezky Adhitya (@thereal_rezkyadhitya) on

Tidak hanya itu, Rezky berharap bakal anak yang dikandung Citra Kirana dapat berkembang jadi balita yang sehat serta membanggakan orang tua.

” Geng doain, ya. Jika bayinya jadi anak yang baik, sehat, senang, serta nyenangain orang tuanya. Oh my God, saya bahagia banget,” tutup Rezky.

Be the first to comment

Leave a Reply