Cinta Pertama, Sule Kenang Perjuangan Merebut Hati Almarhumah Lina

Tolakamsiong – Sule mengenang kembali cerita cintanya si mantan istri, Almarhumah Lina Jubaedah. Bisa jadi, tidak banyak yang ketahui apabila Lina nyatanya merupakan cinta awal Sule.

Perihal ini dia ungkap lewat saluran YouTube The Hermansyah. Dalam peluang itu, Sule menguak perjuangan memperoleh hati Lina Jubaedah yang penuh dengan lika liku.

” Iya( cinta awal). Jadi aku enggak sempat memiliki pacar( tadinya) serta ia pacar awal sekalian istri,” tutur Sule dalam video yang diunggah pada Minggu( 29/ 3/ 2020).

” Ceritanya dahulu yang membuat aku pilu itu aku memperjuangkan ia buat membebaskan ia dari seorang waktu itu,” ucap bapak dari 4 orang anak tersebut.

Baca Juga : Angel Lelga bersyukur resmi cerai dengan Vicky prasetyo

Sehabis memperjuangkan dengan sangat gigih, dia kesimpulannya mempunyai Lina Jubaedah. Kepercayaan si komedian terhadap Lina berkembang sampai mantap menikahinya.

” Aku dapat memperjuangkannya hingga kesimpulannya dapat terdapat dipelukan aku. Itu yang membuat aku inget terus. Sementara itu aku memperjuangkan ia luar biasa. Aku pacaran 1, 5 tahun habis itu langsung menikah,” kenangnya.

Sayangnya, cerita cinta keduanya berakhir tragis sehabis 21 tahun dibina. Majelis hukum Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat formal memutus perkawinan mereka pada 2018.

Tidak lama sehabis berpisah dari Sule, Lina Jubaedah menikah dengan Teddy Pardiyana serta dikaruniai satu orang anak. Dikala ini, seluruh cumalah kenangan mengingat Lina telah tenang di keabadian.