Cinta Laura Gak Percaya Diri Sama Penampilannya

Tolakamsiong – Cinta Laura Gak Percaya Diri Sama Penampilannya. Hampir tidak ada yang meragukan kecantikan Cinta Laura Kiehl. Keindahan badan sang aktris serta seringkali jadikan bodi goals buat sama-sama golongan Udara.

Tetapi tidak banyak yang mengetahui jika Cinta Laura kadang masih tidak yakin diri dengan penampilannya.

“Ya I feel insecure all the time,” katanya di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (13/12/2019).

Buat Cinta Laura, munculnya rasa tidak yakin diri adalah hal lumrah buat siapa saja. Serta untuk super mode sekalinya, Cinta yakini tentu ada satu peristiwa dimana dianya kehilangan rasa yakin diri.

“I think kebanyakan orang ingin wanita atau lelaki, ingin super mode atau satu orang yang contohnya kurang whatever, tentu merasakan insecurity. Tentu merasakan yang namanya kurang percaya diri sama diri kita,” kata wanita 26 tahun ini.

Baca Juga : Nikita Mirzani : Polemik di Tahun 2019, Itu Polemik Sampah

Walau demikian, Cinta Laura menyarankan supaya jangan begitu mudah kehilangan rasa yakin diri. Ditambah lagi bila sampai memperbandingkan kekurangan diri kita dengan kelebihan orang lain.

“That’s life, nobody perfect. Hal yang paling baik yang dapat kita lakukan bikin diri kita cuma jangan compare atau nyamain diri kita dengan orang lain,” katanya.

“Kalau kita tidak compare kita dengan orang lain tentu kita tidak akan makan hati. Kita harus berusaha untuk terus jadi versus kita yang paling baik,” lanjut Cinta Laura.

Hal tersebut yang selanjutnya Cinta kerjakan seandainya rasa kurang yakin diri saat itu juga ada. Dibanding memperbandingkan kekurangannya dengan kelebihan orang lain, aktris kelahiran Quakebrück, Jerman ini pilih perbanyak olahraga serta menjaga badan supaya kembali baik.

“Kalau saya ngerasa insecure serta tubuh kurang oke ya saya kerja lebih keras, olahraga seringkali , makan lebih sehat , tidur yang cukup serta berupaya untuk ngelakuin hal yang saya tahu dapat mengubah pola pikir saya ngerasa lebih baik,” ujarnya.

#Tolakamsiong

1 Comment on Cinta Laura Gak Percaya Diri Sama Penampilannya

Leave a Reply