Christian Pulisic menjadi idola baru Fans Chelsea

Christian Pulisic Menjadi Idola Baru Fans Chelsea- London- Christian Pulisic makin cemerlang bersama dengan Chelsea. Pulisic kembali membuat gol waktu menolong The Blues menang 2-0 atas Crystal Palace.

Dibawa dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas 2019, pemain berumur 21 tahun itu sempat kesusahan menyesuaikan dengan style bermain Chelsea.

Ia kalah berkompetisi dengan Willian serta Pedro yang sering diakui untuk isi pos winger kanan Team London Biru. Akhirnya, Christian Pulisic sering duduk dibangku cadangan dalam beberapa pertandingan pembuka Chelsea pada musim ini.

Kondisi itu sempat membuat Pulisic frustrasi. Walau demikian, sang pemain tidak menyerah demikian saja. Ia pada akhirnya dapat menunjukkan andilnya untuk The Blues.

Pemain Tim nasional Amerika Serikat itu sukses mendulang lima gol dari tiga pertandingan paling akhir bersama dengan Chelsea di Premier League. Terbaru, Christian Pulisic memberikan satu gol waktu The Blues menang 2-0 atas Crystal Palace, pada pertandingan minggu ke-12 Premier League, Sabtu (9/11/2019).

Manager The Blues, Frank Lampard, memberikan pujian pada perform Christian Pulisic. Menurut dia, Pulisic bisa menjadi pemain penting buat Chelsea sampai beberapa musim ke depan.

“Dengan Christian, saya tetap yakin jika ia mempunyai talenta besar serta bisa menjadi pemain besar buat kami serta ia betul-betul tunjukkan itu,” tutur Lampard.

“Ia yang paling baik ini hari (pertandingan kontra Palace), sebab ia belakangan ini dengan dayanya, bergerak tanpa ada bola, melalui pemain musuh, kuasai bola,” sambungnya.

“Kualitas yang dipunyainya serta masuk ke kotak penalti untuk cetak gol, dan bergerak di sekelilingnya, saya memandang itu ialah hal yang besar sekali untuk semua pemain,” lebih legenda Chelsea itu.

 

#Tolakamsiong

Be the first to comment

Leave a Reply