Christian Pulisic Jadi Pahlawan Kemenangan Chelsea atas Aston Villa

Tolakamsiong – Christian Pulisic wajar dikukuhkan untuk penentu kemenangan Chelsea atas Aston Villa, Minggu (21/6/2020). The Blue pernah ketinggalan terlebih dulu, lalu Pulisic masuk untuk cetak gol balasan sebelum Olivier Giroud menyempurnakannya jadi 2-1.

Kemenangan ini penting buat Chelsea yang perlu jaga tempat mereka di empat besar. Saat ini, pasukan Frank Lampard itu duduk nyaman di rangking ke-4 dengan 51 point, unggul 5 point dari kejaran Manchester United.

BACA JUGA : Nomor Punggung Timo Werner Di Chelsea

Andil Pulisic tidak dapat dilihat sepele. Ia baru masuk pada menit ke-55, lalu cetak gol untuk mengganti score jadi 1-1 pada menit ke-60. Buat pemain yang telah kelamaan dicadangkan, gol ini jelas penting.

“Saya benar-benar suka dapat masuk serta menolong team. Untungnya ini hari saya menolong dengan gol serta membuat kami dapat mendapatkan hasil bagus,” membuka Pulisic pada Sky Sports.

“[Frank Lampard] minta saya masuk serta menolong team menang. Benar-benar tidak ada yang istimewa, cuma memakai talenta saya untuk coba apakah yang dapat saya kerjakan,” kata pemain yang dibeli Chelsea dari Borussia Dortmund ini.

“Saya anggap saya tidak menyepak bola dengan prima, tetapi cukup untuk mengarahkannya sesuai dengan sasaran,” tambah pemain berpaspor Amerika Serikat ini.

Selanjutnya, Pulisic diharap memberi komentar masalah dua pemain baru yang akan bela Chelsea mulai musim depan: Hakim Ziyech serta Timo Werner. Dia paham dua pemain itu adalah pemain teratas.

“Saya anggap kami telah punyai team yang benar-benar kuat dengan pemain-peman kuat, tetapi memberikan tambahan pemain sekelas Timo Werner itu mengagumkan,” sambung Pulisic.

“Untuk saat ini kami cuma konsentrasi pada musim ini, tetapi jelas semangat menyongsong apa mendatang,” katanya.