Chelsea vs Manchester United Berikut Prediksinya

Tolakamsiong – Chelsea vs Manchester United Berikut Prediksinya. Duel seru akan tersaji waktu Chelsea melawan Manchester United pada minggu ke-26 Liga Inggris di Stamford Bridge, London, Senin (17/2) waktu ditempat atau Selasa (18/2) pagi hari WIB.

Chelsea serta MU saling dalam periode yang tidak baik menyongsong pertandingan ini. The Blues serta The Red Devils saling cuma dapat mendapatkan dua kemenangan dari lima pertandingan paling akhir di semua tempat.

Walau dengan status team tamu, MU memandang pertandingan ini dengan nafsu besar untuk amankan ticket Liga Champions selesai sangsi yang diterima Manchester City. Sebaliknya Chelsea berkemauan untuk masih ada di zone Liga Champions.

Baca Juga : Juventus Menang Atas Brescia Tanpa Ronaldo

Chelsea Seimbang Lawan MU (Ahmad Bachrain)

Chelsea serta Manchester United saling dua team labil di Liga Inggris musim ini. Tampil di kandang sendiri, The Blues pasti berkemauan membalas dendam kekalahan dari Setan Merah.

Pada pertemuan pertama di Liga Inggris, scuad instruksi Frank Lampard kalah 0-4 dari MU di Stadion Old Trafford. Meskipun begitu, Chelsea masih akan kesusahan mengalahkan anak asuh Ole Gunnar Solskjaer.

Begitupun MU, peluang akan bermain aman. Saya perkiraan pertandingan selesai seimbang 1-1.

Chelsea dan MU Seimbang (Nova Arifianto)

Chelsea mempunyai permasalahan bermain di kandang. Dengan catatan semacam itu MU sebaiknya mempunyai peluang bila mereka bermain dalam perform yang baik. Tetapi seringkali kita dapatkan The Red Devils bermain tidak berkelanjutan.

Tuan-rumah masih bermain tanpa ada Christian Pulisic, serta Ruben Loftus-Cheek. Willian, Jorginho, serta N’Golo Kante akan jadi jagoan Frank Lampard. Sesaat MU dapat kembali mengoptimalkan layanan Daniel James, Anthony Martial, atau Mason Greenwood.

Saya meramalkan Chelsea vs Manchester United akan selesai dengan score 2-2.

Chelsea Balaskan Dendam di Stamford Bridge (Juprianto Alexander)

Chelsea mempunyai peluang untuk balas dendam atas Manchester United. Di pertemuan pertama, The Blues harus terima fakta kalah mutlak 0-4 dari MU di Old Trafford.

Bermain di depan publik sendiri akan membuat Chelsea bernafsu besar untuk mencetak kemenangan. Tammy Abraham dkk akan tampil menekan untuk pastikan tiga point di depan publik sendiri.

Duel ini akan menarik sebab jadi tempat berebutan ticket ke zone Liga Champions. MU yang tempati urutan ke-9 klassemen cuma terpaut enam point dari zone empat besar yang dihuni Chelsea.

Di pertandingan kelak saya meramalkan Chelsea akan keluar jadi juara dengan score 2-1.

Hasil Chelsea vs MU Susah Ditebak (Jun Mahares)

Hasil duel Chelsea vs MU akan susah ditebak karena ke-2 team tampil angin-anginan musim ini. Walau memiliki nama besar, mereka seringkali terjegal saat hadapi team-team semenjana.

Pada pertemuan awalnya, Man United dengan mengagetkan dapat menaklukkan Chelsea di Old Trafford dengan score mutlak 4-0. Sekarang, duel ke-2 team siap mendatangkan surprise . Walau diunggulkan, saya perkiraan Chelsea kembali kalah dari MU dengan score tipis 1-2.

MU Permalukan Chelsea di Stamford Bridge (Surya Sumirat)

Manchester United mempunyai kesempatan menaklukkan Chelsea di Stamford Bridge di minggu ke-26 Liga Inggris. Kedatangan beberapa pemain baru yang diambil MU di bursa transfer Januari jadi salah satunya faktornya.

Team tamu dapat mainkan Bruno Fernandes serta penyerang Odion Ighalo waktu menantang The Blues kelak. Fernandes akan jadi jalan keluar dari kurangnya kreasi di posisi tengah sejauh ini, sedang Ighalo pelapis Marcus Rashford yang luka.

Dengan tampilnya Fernandes serta Ighalo semenjak menit awal, MU dapat lebih menguasai permainan. Saya meramalkan MU menang 3-1 atas Chelsea.

Be the first to comment

Leave a Reply