Chelsea Vs Liverpool, Klopp Ogah Ratapi Hasil Buruk

LIVERPOOL, ENGLAND - DECEMBER 29: Liverpool manager Jurgen Klopp gestures on the touchline during the Premier League match between Liverpool FC and Wolverhampton Wanderers at Anfield on December 29, 2019 in Liverpool, United Kingdom. (Photo by Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images)

Tolakamsiong – Liverpool lagi hadapi penyusutan penampilan usai menuai kekalahan ketiga dari 4 pertandingan terakhir. Teranyar, Liverpool kalah 0- 2 dari Chelsea pada putaran kelima Piala FA di Stamford Bridge, Rabu( 4/ 3/ 2020).

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp ogah berpikir negatif dengan hasil yang diterima pasukannya. Ia malah menargetkan supaya dapat bangkit di 3 minggu beriutnya.

Agenda yang dilakoni Liverpool pada 3 minggu mendatang lumayan menantang. Salah satunya leg kedua melawan Atletico Madrid yang memastikan kelolosan ke perempat final.

Pada leg awal, Liverpool kalah 0- 1 dari Atletico Madrid di stadion Wanda Metropolitano.

” Ini bukan 3 minggu terbaik di masa ini tetapi ini kesempatan untuk kami buat membuat 3 minggu selanjutnya jadi yang terbaik, itu rencana kami,” ucap Klopp soal rentetan hasil kurang baik Liverpool semacam dilansir Tolakamsiong. com.

Baca Juga : Saat Liverpool Kalah Klopp Kesal Minamino Jarang Diumpan

Kerja Keras

Liverpool memanglah nampak kerja keras pada masa kemudian. 3 kemenangan di Februari melawan Shrewsbury Town, Norwich serta West Ham wajib diraih dengan kerja keras.

Saat ini, Liverpool wajib bangkit buat 2 laga berarti melawan Atletico Madrid serta Bournemouth.

” Kami belum pikirkan Atletico Madrid. Saat ini fokus buat laga melawan Bournemouth,” ucap Klopp.

” Bournemouth main habis- habisan semacam dikala melawan Chlesea. Tidak butuh kasihani kami, kami hendak menang lagi, itu yang hendak kami jalani Sabtu ini,” ucapnya.

Rotasi Pemain

Klopp kembali melaksanakan rotasi pemain dikala mengalami Chelsea. Ia mengaku perlu pemainnya senantiasa fit.

” Kami perlu kaki- kaki yang fresh serta menyesuaikan diri. Tetapi kebobolan lebih dahulu menyulitkan. Kanak- kanak bereaksi baik, tetapi berhasil kedua Chelsea jadi permasalahan sebab mereka bertahan dengan baik,” katanya.

Be the first to comment

Leave a Reply