Chelsea Tumbangkan Perlawanan City Sekaligus Memastikan Liverpool Juara Liga Inggris

Soccer Football - FA Cup Fifth Round - Chelsea v Liverpool - Stamford Bridge, London, Britain - March 3, 2020 Chelsea's Olivier Giroud in action with Liverpool's Joe Gomez Action Images via Reuters/John Sibley

Tolakamsiong – Bekas pemain tengah Chelsea Joe Cole memperbandingkan Frank Lampard dengan Manager Liverpool Jurgen Klopp. Hal tersebut dilakukan selesai Lampard mengantar Chelsea menang 2-1 atas Manchester City.

Chelsea menang karena gol Christian Pulisic serta Willian. Kemenangan itu menguatkan keinginan The Blues untuk finish di empat besar, dengan Liverpool mendapatkan titel juara Liga Inggris 2019-20.

BACA JUGA : Anthony Martial Dapat Pujian Solskjaer Usai Cetak Hattrick

Cole juga yakin ada kesamaan di antara Lampard serta Jurgen Klopp. “Saya pikirkan Lampard benar-benar seperti dengan Klopp dalam kegigihannya, dalam memburu kelebihannya, ia menggerakkan team Chelsea,” kata Cole dalam acara Premier League Tonigh di BT Sport seperti dikutip Football London.

Cole juga beri pujian kematangan scuad muda Chelsea. Dia memberikan dukungan Lampard untuk menggerakkan beberapa pemainnya capai level Liverpool.

“Saya pikirkan performa malam hari ini memperlihatkan banyak kedewasaan sebab saat Anda bermain menantang Man City, Anda harus mengawasinya masih ketat. Tidak ada ruangan buat mereka untuk bekerja,” sebut pria yang sempat juga bermain untuk Liverpool.

“Jadi Chelsea bertahan dengan benar-benar baik. Mereka menghisapnya serta mereka mempunyai kesempatan yang lebih bagus.”

“Frank, bagaimana kita mengenalinya, ia akan suka dengan teamnya, suka dengan performanya, tetapi ia akan menggerakkan. Ia akan arahkan mereka pemain muda, betul, kami ingin finish ke-3, kami ingin menangi Piala FA dan tahun kedepan kami ingin ada dalam tempat Liverpool malam hari ini,” pungkas Cole.