Chelsea Tidak akan Meniru Liverpool atau Man City, Sebut Lampard

Tolakamsiong – Manajer Chelsea, Frank Lampard, menegaskan hendak berupaya mencari jembatan ke puncak tangga Liga Primer Inggris dengan metode mereka sendiri serta tidak hendak meniru metode Liverpool ataupun Manchester City.

Lampard telah sukses bawa Chelsea menduduki peringkat keempat sedangkan Liga Primer Inggris pada masa pertamanya bagaikan manajer di klub yang bermarkas di Stadion

Stamford Bridge, London, ini.

Suatu prestasi mengingat dia wajib memakai pemain yang terdapat sebab mereka lagi terserang skorsing dalam bursa transfer masa panas kemudian.

Berdialog di kegiatan The Football Show di Sky Sports, Lampard berkata buat melakukan perjuangan tersebut bukan perihal gampang. Tetapi, mantan

Baca Juga : Mbappe Transfer ke Madrid Diklaim Terganjal Virus Corona

gelandang ikonik Chelsea ini berkata mereka memiliki proses tertentu yang unik buat mencapai perihal itu.

“ Aku tidak mau melompat- lompat sebab apa yang sudah dicoba Liverpool serta Manchester City telah jelas. Aku hendak bodoh jika berkata kalau kami bisa menjembatani kesenjangan itu dengan kilat, sebab terdapat banyak kerja keras di klub- klub itu dalam perihal perekrutan pemain papan atas, pelatih hebat,” jelas Lampard.

“ Kami mesti menempuh proses semacam itu tetapi dengan metode kami sendiri. Kami tidak dapat berupaya meniru. Kami memiliki banyak pemain berpengalaman tahun ini yang sudah membantu para pemain muda,” Lampard melanjutkan.

” Apa yang terjalin di dunia ini sudah membuat sangat susah buat merancang masa depan. Namun, merambah sela waktu ini, aku pasti merasa kami bergerak ke arah yang benar.”

“ Dengan kemajuan yang berkepanjangan, bekerja keras di tempat latihan, serta berpotensi bawa masuk sebagian pemain baru buat menjembatani celah itu, aku memiliki kepercayaan kokoh kami dapat menantang mereka,” Frank Lampard menegaskan.

Berkaitan dengan penundaan Liga Primer Inggris masa 2019- 2020 ini sebab pandemi virus corona, Frank Lampard berkata yakin kepada tiap- tiap pemainnya buat melindungi keadaan supaya senantiasa fit serta sehat.“ Mereka handal.”