Cegah Virus Corona, Sandi Minta Anies Tak Mementingkan Formula E

Tolakamsiong – Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menegaskan eks koleganya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terpaut penyelenggaraan Resep E di tengah penyebaran virus corona( Covid- 19).

Sandi berkata banyak perhelatan berolahraga di banyak negeri ditunda guna menghindari penyebaran corona. Baginya, Anies serta Pemprov DKI Jakarta butuh memikirkan perihal itu.

” Kita enggak boleh mementingkan satu event saja, tetapi kita amati secara totalitas gimana akibatnya serta kita pantau terus penanganaannya,” kata Sandi dikala ditemui di Senayan, Jakarta, Sabtu( 7/ 3).

Sandi mencontohkan gelaran berolahraga berskala internasional Tokyo Marathon 2020. Panitia kegiatan tersebut membuat keputusan besar buat membatalkan partisipasi 38 ribu orang pelari universal. Cuma sebagian pelari handal yang diikutsertakan guna menghindari penularan corona.

Baca Juga : Virus Corona Seberapa Buruk Bagi Startup? Ini Kata Investor Gojek!

Wakil Pimpinan Dewan Pembina Partai Gerindra itu memohon pemerintah, baik pusat serta wilayah, buat lebih bijak. Karena telah terdapat 4 permasalahan penularan corona di Indonesia.

” Jangan hingga nanti kita lengah terhadap penindakan corona virus ini. Kita wajib bersama bergandengan tangan,” ucap ia.

Tadinya, Pemerintah Indonesia melaporkan dikala ini telah terdapat 4 orang yang terkena virus corona. Keempat orang itu dikala ini lagi menempuh perawatan di RSPI Sulianti Saroso, Jakarta.

Di tengah penularan virus corona di daerah Jakarta, gelaran Resep E jadi sorotan. Karena gelaran itu ialah ajang internasional yang diucap bakal menarik banyak wisatawan asing.

Menanggapi isu tersebut, Wakil Direktur Komunikasi Komite Penyelenggara Resep E, Hilbram Dunar, berkata grupnya dikala ini dalam posisi menunggu sambil terus melaksanakan persiapan cocok rencana.

” Kami terus melaksanakan dialog dengan pihak terpaut. Sedangkan persiapan penyelenggaraan balapan( Resep E) terus berlangsung,” kata Hilbram lewat pesan pendek.

Be the first to comment

Leave a Reply