Cara Mudah dan Cepat Pakai WhatsApp Web

Tolakamsiong – Jakarta: Tidak hanya di smartphone, WhatsApp telah lama meluncurkan fitur akses via peramban Komputer. Fitur tersebut mereka namai WhatsApp Website, yang bisa diaktifkan dengan sebagian langkah.

Mereka pula sudah meluncurkan aplikasi mandiri buat desktop. Pada dasarnya, WhatsApp buat desktop mempunyai guna yang sama dengan WhatsApp Website. Salah satu perihal yang membedakan keduanya merupakan WhatsApp desktop ialah aplikasi yang berdiri sendiri, sedangkan WhatsApp Website cuma bisa diakses lewat peramban internet.

Tampilan keduanya pula mirip. Salah satunya yang membedakan WhatsApp buat desktop dari WhatsApp Website merupakan sebab dia mempunyai menu di bagian kiri atas yang tidak terdapat pada WhatsApp Website.

Guna WhatsApp Website sesungguhnya lumayan berarti. Pengguna tidak butuh lagi repot mengakses smartphone kala mereka lagi bekerja ataupun melaksanakan perihal yang lain cuma buat memandang pesan yang masuk.

Baca Juga : Tuduhan Langgar Privasi, Google Digugat Rp71 Triliun

Lumayan lewat WhatsApp Website, seluruh pesan masuk dapat tampak langsung, sepanjang smartphone serta laptop ataupun Komputer secara tidak berubah- ubah tersambung dengan internet.

Berikut ini merupakan metode gampang memakai WhatsApp Website sehingga account WhatsApp Kamu bisa diakses pada 2 fitur:

1. Buka peramban( Google Chrome, Opera, Microsoft Edge), setelah itu ketik website. whatsapp. com

2. Sehabis masuk hendak timbul QR Code buat jalani aktivasi

3. Akses menu pada Whatsapp di smartphone, setelah itu seleksi WhatsApp Web

4. Kamera hendak aktif buat memindai QR Code.

5. Kamu telah dapat memakai WhatsApp vi browser laptop ataupun PC

Butuh diingat supaya notifikasi pesan dapat timbul di WhatsApp Website, smartphone serta laptop ataupun Komputer wajib tersambung ke internet secara tidak berubah- ubah.

Sehabis aktif, notifikasi yang terpasang di smartphone umumnya hendak nonaktif serta pindah ke peramban Komputer. Wujud notifikasi dapat berbentuk suara ataupun ciri angka yang menunjukkan jumlah chat yang belum dibuka.

Kamu pula bisa membuat tulisan jadi miring, tebal, ataupun dicoret lewat aplikasi WhatsApp buat desktop. Tetapi, Kamu tidak dapat memakai shortcut keyboard buat melaksanakan ini. Bagaikan gantinya, Kamu wajib meningkatkan ciri tertentu di depan serta balik kata ataupun kalimat yang hendak ditebalkan ataupun dimiringkan.

Misalnya, buat membuat tulisan miring, Kamu wajib meningkatkan lambang underscore( _) di depan serta balik kata ataupun kalimat. Tetapi, pada pc Kamu, bacaan pada WhatsApp hendak nampak semacam biasa. Bacaan baru hendak nampak jadi tebal, miring ataupun tercoret dikala Kamu melihatnya pada aplikasi WhatsApp tipe mobile.