Bulan Depan Resepsi Pernikahan Vanessa Angel

Tolakamsiong – Bulan Depan Resepsi Pernikahan Vanessa Angel. Sesudah mengadakan akad nikah pada 11 Januari 2020, Vanessa Angel serta Bibi Ardiansyah gagasannya akan mengadakan resepsi pernikahan, Februari akan datang. Tetapi ayah kandung sang aktris, Doddy Sudrajat belum juga tahu tanggal tentu resepsi itu.

Awalannya, menurut Doddy, Vanessa serta Bibi merencanakan mengadakan resepsi pernikahan di tanggal cantik: 2 Februari 2020. Sayang, gagasan itu urung terwujud sebab bekas kekasih Dwi Andhika itu telah meneken kontrak kerja.

Kemungkinan pertengahan Februari kali ya. Tetapi belumlah pasti , sebab mereka belum juga tentukan tempat,” tutur Doddy Sudrajat waktu dihubungi Okezone, Rabu (15/1/2020).

Tentang tempat resepsi, Vanessa Angel serta Bibi Ardiansyah masih memperhitungkan dua tempat: Jakarta atau Bali. Doddy akui, sempat memberi pendapat supaya resepsi diadakan di Ibu Kota dengan beberapa alasan.

“Pertimbangan pertama pasti permasalahan ongkos. Pesta di Bali pasti tambah mahal. Menurut saya, lebih baik dananya mereka pakai untuk kepentingan lain. Contohnya saja untuk buka usaha,” papar Doddy lebih jauh.

Walau demikian, tetapi Doddy Sudrajat malas mencampuri ketetapan Vanessa Angel serta suaminya berkaitan gagasan resepsi pernikahan itu. Ia menyerahkan semua ketetapan pada Vanessa serta suaminya.

Baca Juga : TAK KUNJUNG DAPAT JODOH VIA VALLEN DI JODOHKAN OLEH KELUARGA NYA

“Yang penting, saya telah kosongkan agenda untuk bulan depan. Kalaulah kelak resepsi itu diadakan di Bali, saya serta keluarga tidak jadi masalah,” katanya.

Doddy menyongsong baik gagasan resepsi pernikahan putrinya serta mengharap, Vanessa Angel serta Bibi Ardiansyah dapat berjalan di koridor yang benar. “Ayah mana yang tidak suka lihat anaknya bahagia? Mudah-mudahan Bibi, dapat arahkan Vanessa jadi figur yang lebih baik .”

Terungkapnya gagasan pernikahan Vanessa Angel bermula dari uploadnya di InstaStory, pada 14 Januari 2020. Aktris 28 tahun itu terlihat tengah ada dalam suatu butik yang memperlihatkan jejeran gaun pernikahan berwarna putih.

“So excited (Suka sekali),” catat Vanessa Angel jadi keterangan video singkat itu. *

Be the first to comment

Leave a Reply