Braithwaite Diharapkan Menjadi Juara Liga Spanyol

Tolakamsiong – Braithwaite Diharapkan Menjadi Juara Liga Spanyol. Striker anyar Barcelona, Martin Braithwaite, diinginkan Presiden club Josep Maria Bartomeu dapat bawa Blaugrana juara Liga Spanyol.

Braithwaite sudah dikenalkan dengan sah oleh Barcelona pada Kamis (20/2) waktu ditempat.

Barcelona datangkan striker asal Denmark itu dari Leganes lewat proses transfer genting sebab luka yang dirasakan Luis Suarez serta Ousmane Dembele. Braithwaite dihadirkan team Catalan sesudah manajemen menebus klausul pembelian sebesar 18 juta euro.

“Kami mengharap ia dapat membantu kami di La Liga yang ingin kami menangi. Itu keinginan dari fan. Ia berbakat, kuat serta akan membantu kami. Saya benar-benar suka,” tutur Bartomeu.

Bartomeu juga pastikan Braithwaite bukan pembelian periode pendek team. Ini merujuk kontrak empat 1/2 tahun yang di tandatangani striker berumur 28 tahun itu.

Baca Juga : Liga Champions: Atalanta Pesta Gol, Tottenham Melempem

“Ia tanda tangan kontrak untuk empat 1/2 tahun. Ia di sini untuk membantu team di La Liga serta di waktu depan. Tidak disangsikan ,” kata Bartomeu.

Kesempatan Barcelona untuk mendapatkan gelar Liga Spanyol musim ini masih terbuka lebar. Scuad bimbingan Quique Setien cuma terpaut satu point dari lawan kekal, Real Madrid yang nongkrong di pucuk klassemen.

Madrid sekarang mengumpulkan 53 point dari 24 pertandingan. Selain itu, Barcelona pas ada di bawahnya dengan catatan 52 point dengan 14 pertandingan sisa sampai akhir musim ini.

Be the first to comment

Leave a Reply