Bongkar Penghasilan YouTube Raffi Ahmad

Tolakamsiong – Kecuali untuk pembawa acara tv, Raffi Ahmad memasuki dunia Youtube dengan jadi content inisiator. Tidak diduga, keisengannya itu malah jadi sumber beberapa pundi baru.

Karena banyak simpang siur di luar sana masalah penghasilannya per bulan, Helmi Yahya juga menanyakan serius ke Raffi Ahmad. Dia dibikin ingin tahu dikarenakan content yang dibikin Raffi serta team seringkali jadi viral di Youtube.

Baca Juga : Fakta Istri Menuntut Pisah Zumi Zola

“Bisa tahu tidak sich penghasilan dari Youtube berapakah?” bertanya Helmi Yahya, seperti dikutip dari kanal Youtube-nya (13/06).

1. Paling Tinggi Rp 5 Miliar
Diberi pertanyaan masalah itu, Raffi Ahmad juga menerangkan ke Helmi Yahya jika penghasilannya di Youtube dipisah jadi dua sisi. Tetapi rupanya Helmi cuma ingin ketahui pendapatan dari adsense saja.
“Berberlainan sich, jika penghasilan Youtube itu kita ada dari adsense serta ada dari sponsor,” jawab Raffi Ahmad.

“Tertinggi, dari adsense saja saya sempat dapet hampir Rp 5 Miliar,” sambungnya.

2. Persisten Raup Rp 3 Miliar per Bulan
Untuk mengantongi beberapa pundi sekitar itu tentunya diperlukan pengorbanan yang tidak gampang. Raffi akui membuat beberapa puluh video dalam hitungan hari.
“Intinya waktu bulan puasa, 10 – 15 video. Tetapi saat ini stabilnya minimum Rp 2 miliar – 3 miliar,” tandas suami Nagita Slavina itu.

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. Prilly Latuconsina Banting Setir Jadi Produser Film | tolakamsiong
  2. Jumlah Pasien Covid-19 di Wisma Atlet Yang Sembuh Saat Ini | tolakamsiong

Comments are closed.