Billie Eilish Rilis Single Baru Akhir Juli

Tolakamsiong – Billie Eilish siap meluncurkan single barunya yang berjudul My Future, pada 30 Juli akan datang. Sayangnya, tidak ada info lain yang diberi vokalis juara Grammy itu berkaitan lagu barunya itu.

BACA JUGA : Amerika Serikat dan China Memanas

Billie Eilish.
Lagu My Future dikeluarkan Eilish sesudah ia mengeluarkan single No Time to Die, pada 13 Februari yang lalu. Lagu itu adalah soundtrack sah dari film paling baru James Bond yang ambil judul sama.

Mencuplik Variety pada Senin (27/7/2020), Billie Eilish masih menyibukkan diri selama epidemi COVID–19. Walau tour dunianya ‘Where Do We Go’ harus diurungkan, tetapi ia masih jalani beberapa pekerjaan yang membuat tetap repot.

Simak juga: Trauma, Billie Eilish Papar Belum Ingin Pacaran Lagi

Eilish diketahui mempunyai program radio bersama-sama si ayah bertopik Me & Dad Radio yang disiarkan di Apple Music. Disamping itu, ia mengadakan konser virtual bersama-sama kakak lelakinya , Finneas pada April yang lalu.

Kakak beradik itu juga pernah tampil dalam beberapa konser amal baru saja ini. Disamping itu, ia meluncurkan satu film pendek bertopik Not My Responsibility yang mengusung rumor bodi shaming.*