Berhasil Masuk Ke Semifinal,Timnas Indonesia Diberikan Bonus

Tolakamsiong – Berhasil Masuk Ke Semifinal,Timnas Indonesia Diberikan Bonus. Manager Tim nasional Indonesia, Sumardji akan mengganjar beberapa bonus sesudah Garuda Muda pastikan maju ke semi-final SEA Games 2019 dengan menaklukkan Laos 4-0 di Stadion Imus Granstand, Filipina, Kamis (5/12).

Gol pertama diciptakan Saddil Ramdani saat laga baru saja berjalan lima menit. Setelah itu, Indonesia kesusahan membuka pertahanan berlapis Laos sampai set pertama usai.

Masuk set ke-2, Indonesia dapat mengambil gol pada menit ke-47 melalui tindakan Osvaldo Haay. Bagas Adi Nugroho sukses melebarkan keunggulan Indonesia jadi 3-0 melalui eksekusi penalti pada menit ke-71. Shooting Bagas sempat diblok penjaga gawang musuh tetapi dia sukses menunaikan pekerjaannya dengan menyongsong bola liar di muka gawang.

baca Juga : Klasemen Liga Inggris Liverpool Masih Teratas

“Semua berjalan sesuai dengan yang telah diperkirakan. Bonus ada, telah saya buat persiapan,” kata Sumardji pada CNNIndonesia.com.

Sumardji memberikan tambahan tidak karena hanya maju ke semi-final, bonus diberi di tiap pertandingan yang dimenangi Tim nasional Indonesia. Walau tidak ingin menyebutkan jumlahnya, Sumardji menyebutkan penting bonus itu dapat meningkatkan motivasi beberapa pemain.

“Meskipun sedikit [bonus], yang penting dapat lebih meningkatkan motivasi. Sudah ada semua.semua telah tersedia indeksnya. Saya memberikan jiwa nasionalisme ke beberapa anak daripada bonus sebab generasi muda kita harus dimasukkan kesayangan bela bangsanya,” tegas Sumardji lewat pesan singkat.

 

#Tolakamsiong

 

2 Comments on Berhasil Masuk Ke Semifinal,Timnas Indonesia Diberikan Bonus

  1. Situs anda sangat informatif dan membantu setiap pengunjung yang sedang mencari informasi-informasi seperti yang anda sediakan di situs anda. Tentu situs anda sangat menarik untuk dibaca, karena saya pun merasa terbantu oleh setiap tulisan-tulisan yang anda upload. Makasih!

Leave a Reply