Ben Chilwell Diklaim Akan Merapat Ke Chelsea

Tolakamsiong – Selesainya transfer Timo Werner dari RB Leipzig tidak jadi akhir dari gerakan club raksasa Inggris, Chelsea. Mereka diberitakan masih membidik beberapa pemain, diantaranya ialah Ben Chilwell.

Chilwell sudah mengundang perhatian banyak club besar Inggris semenjak cemerlang bersama-sama Leicester City pada musim tempo hari. Pada musim ini, dia menolong the Foxes menempati di tempat ke-3 pada klassemen sesaat Premier League.

Baca juga : Christian Pulisic Jadi Pahlawan Kemenangan Chelsea atas Aston Villa

Kedatangan Chilwell dapat jadi jalan keluar buat bagian kiri pertahanan Chelsea. Ditambah lagi Emerson Palmieri akhir-akhir ini diberitakan akan keluar pada musim depan.

Permasalahannya satu, Leicester malas melepas salah satunya pemain keutamaan itu pada harga yang murah. Dari kabar berita, diketahui jika the Foxes membanderol harga Chilwell sebesar 75 juta pounds.

Scroll ke bawah untuk membaca info sedetailnya.

Angka yang lumayan besar itu dipercaya akan susah dipenuhi dengan Chelsea. Meskipun dana transfer di bursa transfer musim panas lalu belum terpakai, tetapi ongkos datangkan Werner sekaligus juga Hakim Ziyech telah lumayan besar.

Tetapi, apa saja itu, Chelsea harus memperoleh tanda-tangan Chilwell di panas musim ini. Karena Joe Cole sebagai bekas pemain yakini jika pemain berumur 23 tahun itu mempunyai jiwa yang pas dengan the Blues.

“Sama dengan Werner, ia pas dengan jiwa team – ia masih terbilang muda, lapar, ia punyai daya ledak serta kesehatan yang bagus,” tutur Joe Cole pada BT Sport.

“Saya pikirkan ia punyai bakat yang besar, bila ia geser ke Chelsea, kerja dengan team disana – ia punyai pelatih yang hebat dalam diri Brendan [Rodgers] dan team yang bagus di Leicester. Tetapi Chelsea satu cara di atas Leicester,” sambungnya.

Joe Cole masih yakin jika Chelsea ada satu tingkat di atas Leicester City. Walau tempat di klassemen yang saat ini memperlihatkan jika the Blues ketinggalan dari si juara Premier League tahun 2016 itu.

“Saya ketahui mereka ada di atas Chelsea dalam klassemen pada sekarang ini, tetapi mempunyai peluang untuk kerja dengan Frank serta bertumbuh akan berasa besar sekali untuk dia,” sambungnya.

Paling akhir, Joe Cole memberi pendapat pada Ben Chilwell. Dia minta pria berkebangsaan Inggris itu untuk selalu tampil dengan cara persisten supaya bisa jadi punggawa jagoan Tim nasional Inggris.

“Pendapat saya ialah terus bermain secara baik, persisten, apabila ia melakukan karena itu ia dapat jadi bek kiri Tim nasional Inggris serta, jika ia ke Chelsea, dapat jadi bek kiri Chelsea sepanjang tahun,” ujarnya.

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. Rakitic Jadi Pahlawan Barcelona | tolakamsiong

Comments are closed.