Beberapa Fakta Unik Dari Manchester United Vs Manchester City

Tolakamsiong – Beberapa Fakta Unik Dari Manchester United Vs Manchester City. Manchester City akan melayani Manchester United di Stadion Etihad pada kelanjutan Liga Inggris, Sabtu (7/12). Berikut beberapa bukti menarik mendekati Man City versus MU.

Man City yang sedang ketinggalan 11 point dari Liverpool di pucuk klassemen Liga Inggris, akan melayani MU di Stadion Etihad. Diambil dari Opta, berikut delapan bukti menarik mendekati Man City versus MU:

1. Cuma Chelsea (18) yang mencetak kemenangan Liga Primer makin banyak menantang MU dibanding Man City (15), dengan sepuluh kemenangan di delapan musim paling akhir.

2. MU cuma kalah 1x dari empat pertandingan tandang Liga Inggris menantang Man City (2 menang, 1 seimbang). Kekalahan itu hadir musim kemarin saat MU ditekuk Man City 1-3 di Stadion Etihad. Musim kemarin MU menang 2x atas Man City di Liga Inggris.

3. Man City punyai rekor bagus di kandang Liga Inggris. Dari 27 pertandingan kandang paling akhir, team bimbingan Pep Guardiola itu mendapatkan 24 kemenangan, 1x seimbang, serta 2x kalah. Dari 27 laga itu Man City sukses cetak 81 gol serta cuma 1x tidak berhasil cetak gol.

4. Sebaliknya, MU cuma menang 1x dari 11 pertandingan tandang paling akhir di Liga Inggris (4 seimbang, 6 kalah) serta belum pernah lakukan clean sheet dari 12 pertandingan tandang paling akhir.

Baca Juga : Manchester City Vs Manchester United, Rekor Bagus Solskjaer Saat Hadapi Tim Elit

5. Hanya satu hal positif dari MU musim ini ialah mereka belum pernah kalah dalam lima laga paling akhir menantang team ‘Big Six’ (2 menang, 3 seimbang).

6. Pep Guardiola telah menang 4x dari enam pertandingan Premier League menantang MU (1 seimbang, 1 kalah). Cuma Les McDowall serta Joe Mercer pelatih Man City yang mempunyai jumlahnya kemenangan atas MU makin banyak dibanding Guardiola.

7. MU punyai striker yang sedang tajam, yaitu Marcus Rashford yang cetak 12 gol serta dua assist dalam 13 laga paling akhir di semua persaingan.

8. Sesaat Gabriel Jesus tidak cetak gol dalam 10 tampilan di Stadion Etihad bersama dengan Man City di semua persaingan. Terakhir kali Jesus cetak gol di Liga Champions menantang Schalke, Maret 2019.

 

#Tolakamsiong

1 Comment on Beberapa Fakta Unik Dari Manchester United Vs Manchester City

Leave a Reply