BCL Menangis Saat Judika Nyanyikan Single Terbarunya di Indonesian Idol

Tolakamsiong – Bunga Citra Lestari kembali menempuh kedudukannya bagaikan juri Indonesian Idol X. Ini ialah awal kalinya ia menjuri sehabis pernah berduka atas kepergian suaminya, Ashraf Sinclair.

Malam Result and Reunion itu diselenggarakan di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin( 2/ 3). Dalam peluang tersebut, wanita yang akrab disapa BCL itu pernah terbuat tertawa lepas dengan aksi kocak rekan- rekanya sesama juri.

Kala Judika menyanyikan single terbarunya, Tidak Bisa jadi Bersama, atmosfer terlihat berganti haru. Judika menceritakan kalau sesungguhnya ia masih belum ingin merilis single terbarunya.

“ Aku sesungguhnya enggak ingin luncurkan, tetapi gue memiliki cerita waktu gue di pesawat terdapat peristiwa gue dengar lagu ini, gue nangis nyatanya cerita lagu ini relate sama yang gue natural,” kata Judika.

Baca Juga : Uang Belanja Nindy Ayund Rp 1 Miliar Perbulan

Judika merujuk pada kepergian Ashraf Sinclair. Kata Judika, lagu tersebut memanglah sangat berhubungan dengan atmosfer hati Bunga Citra Lestari serta mereka yang merasa kehabisan atas kepergian Ashraf.

“ Malam ini seorang yang kehabisan amat disayangi tentu bakal relate banget, ini yang ingin gue kasih ke seluruhnya gimana rasanya kehabisan orang yang disayangi judulnya Tidak Bisa jadi Bersama,” tuturnya.

Merambah dini lagu, keharuan juga mulai tergambar. BCL nampak amat terharu dengan penggalan lirik dari lagu terkini Judika itu. Ia berupaya menahan tangisnya malam itu.

Hingga pada bagian reff, BCL nampak tidak dapat menahan lagi kesedihannya. Tangisnya juga sontak rusak kala itu. Air matanya berderai bersamaan dengan alunan lagu yang dibawakan Judika.

Bukan hanya BCL, Judika juga warnanya amat terharu malam itu. Sambil menghayati lagu tersebut, matanya juga nampak berkaca- kaca.

Warnanya Judika pula tidak sanggup menahan keharuan. Suaranya pernah terdengar lebih berat kala menyanyikan lagu tersebut. Tetapi ia berupaya menuntaskan lagi itu dengan baik malam itu.

Tangis BCL juga nampak tidak reda malam itu. Memandang perihal ini Ari lasso langsung mendatangi bunga serta memeluk bunga yang duduk di sofa jurinya kala itu.

Ari berupaya memantapkan Bunga Citra Lestari yang nampak amat bersedih kala itu. Momen ini kian membuat susana di studio tersebut terus menjadi haru. Di akhir lagu, BCL berdiri seraya membagikan tepuk tangan buat Judika.

“ Buat Unge, Boleh tepuk tangan satu lagi yang mengarahkan aku banyak perihal perempuan yang kokoh senantiasa jadi inspirasi seluruh orang senantiasa kokoh semangat Unge,” kata Judika.

Tidak ingin memandang BCL terus bersedih, Judika setelah itu berupaya kembali mencairkan atmosfer. Kala itu, Judika langsung menghibur pemirsa dikala bekerjasama dengan Nella Kharisma.

“ Bukan ingin buat kalian pilu, biar kalian lupain kesedihan sebab ini malam result and reunion mereka memohon saya bawain koplo terakhir di Indonesian Idol X,” katanya.

“ Mengapa saya suka koplo, sebab lagu pilu dapat happy- happy, dengan lagu pilu begini dapat senang seluruh dangan lagu Saya yang Tersakiti tipe koplo, ini ia, Nella Kharisma,” timpalnya.

Mereka mengantarkan lagu bertajuk Saya Yang Tersakiti tipe koplo serta Jaran Goyang. Aksi ini pasti dapat kembali membuat atmosfer cair. Pemirsa juga nampak turut bergoyang bersama dengan penampilan Judika serta Nella malam itu.

Be the first to comment

Leave a Reply