Jenita Janet Ungkapkan Lagi Dekat dengan seseorang

Tolakamsiong – Vokalis Jenita Janet barusan memiliki posisi janda sesudah sah berpisah dengan Alief Hedy Nurmauludi di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, pada 17 Maret 2020.

Walau demikian, tidak perlu waktu lama buat Jenita Janet untuk buka hatinya buat lelaki lain. Dia sekarang akui sedang dekat sama seorang pria untuk mengobati cedera hatinya sebab perceraiaan.

BACA JUGA : Kasus Positif Covid-19 Di DKI Bertambah 344 Orang

Diterangkan Jenita Janet, pria yang sekarang ini dekat dengannya tidak dari golongan selebritas. Dia akui telah lama mengenali pria itu.

“Ia orang yang telah lama saya mengenal. Itu juga kenalnya dengan cara tidak menyengaja, tidak ada hubungan dengan dunia pertunjukan saya kenalnya sama ia benar-benar mengenal sama suatu hal yang saya buat suatu hal yang baru di dunia usaha,” kata Jenita Janet.

Semasa mengenali serta dekat sama pria yang malas disebut jati dirinya, Jennita Janet berasa hidupnya dituntun mengarah yang lebih bagus lagi. Dia mengharap dapat memperoleh pria yang bertanggungjawab serta yang paling penting ialah setia.

“Siapa juga ia yang perlu dapat bawa serta saya mengarah yang lebih bagus, bertanggungjawab. Istilahnya dapat setia saja di jaman saat ini ya, sudah cukup.

Dengan memanjatkan doa di sepertiga malam, Jenita Janet akan minta panduan Tuhan apa pria yang sekarang ini dekat dengannya ialah jodohnya nantinya.

“Gampang mudahan saya istikharah lagi saya ingin berikut. Pokoknya ia punyai niat bagus ya,” tuturnya.