Barcelona Menolak Neymar Kembali

Barcelona Menolak neymar Kembali- Lionel Messi mengutarakan beberapa pengurus serta pemain Barcelona menampik Neymar kembali pada club itu sesudah keluar ke Paris Saint Germain (PSG).

Messi pernah menjelaskan ia serta Luis Suarez terhitung salah satunya pemain yang sangat inginkan Neymar pulang ke Blaugrana.

Tetapi, kemauan itu dia mengaku sangat susah diusahakan. Masalahnya Les Parisiens ogah melepas bintang asal Brasil itu.

Salah satunya masalah yang lain disebutkan Messi ialah beberapa pemain Barca yang tidak menginginkan Neymar kembali.

Kepergian Neymar yang berkesan memiliki masalah dari Barcelona ke PSG disebut membuat beberapa pemain Blaugrana sedih. Fakta itu juga yang membuat mereka malas terima kembali bekas pemain Santos.

Baca Juga : Barcelona Mendatangkan Atletico Madrid

“Pasti sangat susah membawanya kembali. Pertama sebab demikian berat memandangnya pergi, ke-2 sebab triknya pergi [tinggalkan Barcelona tidak dengan baik-baik].”

“Ada beberapa orang dari [manajemen] club serta beberapa pemain tidak menginginkannya kembali. Bila ini cuma masalah olahraga, Ney salah satunya pemain paling baik di dunia, tetapi saya pahami semua unsur yang lain,” tutur Messi pada stasiun radio Buenos Aires Metro 95.1 diambil dari Mirror.

Selain itu, Barcelona diberitakan membidik penyerang Manchester United Marcus Rashford. Tempatnya dijagokan untuk gantikan Luis Suarez.

Bintang asal Uruguay itu disebut akan tinggalkan Barcelona akhir musim ini. Mundo Deportivo merilis jika Rashford adalah sasaran penting Barcelona.

Tidak hanya nama bomber MU itu, beberapa sasaran yang lain ialah Kylian Mbappe, Harry Kane, serta Lautaro Martinez.

Mbappe sebetulnya sempat masuk jadi daftar paling atas buruan Barcelona. Tetapi, harga yang peluang sangat tinggi membuat club masih sangsi untuk mengambilnya dari PSG.

 

#Tolakamsiong

Be the first to comment

Leave a Reply