Barcelona Mendatangkan Atletico Madrid

Barcelona Mendatangkan Atletico Madrid– Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez diberitakan kembali jadi target penting Barcelona pada bursa transfer musim panas akan datang. Barcelona coba kembali untuk datangkan gelandang jagoan Atletico Madrid, Saul Niguez. Barcelona pernah coba membawa Saul pada 2016 lalu, tetapi harga yang disuruh Atletico sebesar 45 juta euro (seputar 700 miliar rupiah) di rasa begitu tinggi.

Barca menarik ketertarikannya untuk beli gelandang yang waktu itu masih berumur 21 tahun itu. Tetapi kebimbangan Barcelona saat itu dapat bikin rugi mereka sekarang. Sekarang, Saul terjalin kontrak sampai 2026 di Atletico serta direncanakan mempunyai klausul pembelian sebesar 150 juta euro (seputar 2,3 triliun rupiah). Saul adalah produk akademi Atletico yang sukses tembus scuad penting instruksi Diego Simeone.

Baca Juga : Agen Online Terbaik

Pemain berumur 24 tahun itu jadi salah satunya pemain kunci sampai sekarang. Saul tidak tergantikan di semua laga Liga Spanyol serta Liga Champions Atletico musim 2019-2020 ini. Karenanya, Barcelona harus membayar ongkos yang lumayan tinggi bila mereka ingin memperoleh sinyal tangannya musim panas akan datang. Tidak hanya Barcelona, Manchester United diberitakan tertarik untuk memperoleh Saul. Saul jadi salah satunya sasaran penting Ole Gunnar Solskjaer bersama dengan gelandang Leicester City, James Maddison.

#Tolakamsiong

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. Barcelona Menolak Neymar Kembali |

Leave a Reply