Barcelona Korban Keganasan Bayern Munchen Berikutnya

Tolakamsiong – Barcelona menerima kekalahan membuat malu di perempat final Liga Champions. Blaugrana kalah 2-8 dari Bayern Munchen di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal, Sabtu (15/8/2020) pagi hari WIB.

Dalam pertandingan yang ditayangkan langsung oleh SCTV serta live streaming di Vidio.com, Barcelona telah ketinggalan 1-4 dari Bayern Munchen di set pertama. Walau Barcelona pernah mengecilkan score pada awal set ke-2, wakil Jermain itu meningkatkan 4 gol lagi untuk merampas ticket semi-final Liga Champions.

BACA JUGA : Vaksin Covid-19 Ditargetkan Jokowi Bisa Dibagikan Di Awal Tahun Depan

“Kami memerlukan darah baru di club, apabila itu bermakna saya pergi karena itu biarkanlah.”

“Ini adalah malam yang mengerikan buat Barcelona,” tandas Pique.

Kekalahan dari Bayern Munchen membuat pelatih Barcelona Quique Setien mendapatkan desakan besar. Dia terancam dikeluarkan walau baru masuk pada Januari lalu untuk alternatif Ernesto Valverde.

Sebelum tersisih dari Liga Champions, Setien tidak berhasil bawa Barcelona menjaga gelar Liga Spanyol. Blaugrana kalah dari si lawan, Real Madrid, yang unggul dua point di klassemen akhir.

Saat interviu selesai laga, Setien akui waktu depannya akan dipastikan panas musim ini. Tetapi, kekalahan ini akan menyebabkan perkembangan besar di Camp Nou mendekati musim 2020/21.