Barbie Kumalasari Cari Cowok Tajir Melintir

Tolakamsiong – Barbie Kumalasari Cari Cowok Tajir Melintir. Waktu lalu, Barbie Kumalasari akui berpikir untuk menceraikan Galih Ginanjar yang sedang mendekam di penjara sebab masalah ikan asin. Barbie akui tidak dihargai suami sirinya itu. Dia juga akui telah berpikir ingin cari suami baru yang kaya raya.

Hal tersebut diutarakan Barbie waktu terlibat perbincangan dengan Hotman Paris. Pembicaraan Barbie dengan Hotman diupload dalam account Instagram pengacara terkenal itu.

Di kesempatan itu, Hotman menanyakan apa Barbie telah sadar untuk cari suami yang mapan. Barbie juga membetulkan pengakuan Hotman itu.

Baca juga : Koper Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dicuri di Bandara Turki

“Oh ya dong bang, tentunya. Jika ada yang mapan, kita tidak butuh pusing, tidak harus pergi pagi pulang pagi seperti lagu,” tuturnya sekalian berbaring serta menyender di badan Hotman Paris.

Selanjutnya, Hotman bertanya, type suami seperti apa yang diharapkan Barbie kelak. Apa seperti dianya yang kaya raya? Barbie akui ingin cari suami yang tajir melintir.

“Tentu teringat, mencari yang tipe-tipe seperti abang,” tuturnya. Dia akui jika mempunyai suami kaya raya kehidupannya akan sejahtera tak perlu kerja keras seperti sekarang.

“Agar lebih kinclong, ada yang temani soalnya kan sepi ,” tuturnya dengan gayanya yang manja.

Saat terlibat perbincangan itu, Barbie terkena tegur Hotman sebab menggenggam paha pengacara itu. Barbie juga enjoy serta kembali menjawab pertanyaan dari Hotman Paris.

Be the first to comment

Leave a Reply