Barbie Kumalasari Akan Bercerai

Tolakamsiong – Barbie Kumalasari Akan Bercerai. Rumah tangga Barbie Kumalasari dengan Galih Ginanjar diberitakan sedang ada di ujung sundul. Beritanya, Barbie punya niat akhiri rumah tangganya dengan Galih yang sedang mendekam di penjara sebab masalah ikan asin. Barbie akui ada banyak fakta yang membuat berpikir untuk bercerai dari suami sirinya itu.

Salah satunya ialah jika dia memandang pertimbangan Galih makin mundur sesaat dianya terus maju. Di lain sisi, dia merasakan tidak dihargai oleh suaminya itu.

“Profesi saya makin naik, keperluan semakin besar , tanggung jawab makin besar, belum juga acara-acara yang tidak dapat dicancel. Mendadak saat ini Galih kemungkinan berpikirnya mundur , jadi semakin lama saya merasakan tidak pernah dihargai,” tuturnya dalam siaran YouTube.

Dia memberikan tambahan jika apa saja yang dikerjakan tidak pernah dipandang Galih. Ditambah lagi, sebab kesibukannya, Barbie jarang-jarang menengok suaminya itu. Serta hal ini yang membuat Galih protes.

Apa saja yang saya kerjakan seperti tidak dipandang. Ia memandang saya seperti saya tidak pernah care sama ia. Walau sebenarnya, bukan tidak pernah care, siapa di belakang sampai seperti gini. Kuasa hukum tetap back up ke saya,” katanya.

Baca Juga : Raffi Ahmad Disebut Letoy Karena Tak Kunjung Menghasilkan Anak Kedua

Barbie Kumalasari merasakan jika akhir-akhir ini Galih beralih, dari mulai pertimbangan serta kurang menghormati upayanya sejauh ini.

“Yang saya merasakan ya sudah lah jika begitu. Pokoknya, saya masih back up ia sampai permasalahan hukumya usai. Saat kelak sudah usai, jalinan saya seperti apa, lihat saja kelak sebab apa saja itu saya masih hargai ia jadi pasangan,” katanya.

Be the first to comment

Leave a Reply