Bapak Ojek Online Menangis Karena Pesanannya Dicancel

Bapak Ojek Online Menangis Karena pesanannya Dicancel- Buat kamu pemakai layanan ojek online atau ojol sebaiknya jangan asal-asalan menggagalkan pesanan. Tidak cuma membuat sedih, aksi itu dapat juga bikin rugi driver ojek online.

Ini yang barusan dirasakan satu orang driver ojol yang videonya sedang viral. Belakangan ini tersebar satu video yang tunjukkan satu orang driver ojek online menangis tersedu-sedu karena orderannya diurungkan oleh konsumen setia dengan mendadak.

Pada video yang diupload account @ndorobeii, didapati jika driver ojol itu sudah membayar 4 buah paket order yang diurungkan sejumlah Rp 200 ribu. Dianya akui semenjak pagi belum memperoleh konsumen setia.

Driver ojek online itu bernama Darto. Darto kerja jadi ojek online untuk menghidupi ibu serta adiknya. Darto sendiri didapati tinggal di wilayah Cilincing, Jakarta Utara.

Video itu langsung saja menarik perhatian warganet. Banyak warganet yang akui susah serta ikut mendoakan Darto.

 

Berita Lainnya : Vicky Nitinegoro Ditangkap Karena Narkoba

 

“kalau simak kaya gini senang susah,soalnya suami driver gojek ,ngebayangin kalau tempat nya berada di suami ,gampang”an bapa banyak rejeki nya, banyak order nya,” komentar account @mey_mugiwara.

“Mudah-mudahan allah mememperlancar rejekimu ya pak,” kata @hestin_raharjo.

“Kasian ya Allah..yg dekat mudah-mudahan dapat membantu membagi rezeki inshaAllah tentu lebih banyak rejekinya,” catat pemilik account @samantha_whyme.

Sesaat account @ratna_1727 menulis, “Ya Allah kasian…jahat sangat yg cancel..saya mah gak pernah cancel order meskipun lama.”

 

#Tolakamsiong

Be the first to comment

Leave a Reply