Babang Tamvan Prank Jadi Gembel

Babang Tamvan Prank Jadi Gembel- Tidak hanya ditangkap satpam, vokalis Andika Mahesa nyatanya sempat diludahi oleh satu orang waktu lancarkan tindakan prank alias jahil untuk content YouTube-nya. Pengalamanya itu dia katakan dalam dalam video berjudul “MEMBONGKAR LIST DAN HARGA ARTIS SETTINGAN! RATUSAN JUTA WOW!! (Andhika Rindu Band – BABANG Tamvan)” di kanal YouTube Deddy Corbuzier. “Jadi gelandangan, Mengharap Bintang judulnya. Jalan meminta makan. Sudah makan? Sama, saya belum makan. Diludahin orang,” kata Andika, seperti diambil Kompas.com, Kamis (24/10/2019).

Bukan hanya itu, bekas penyanyi Rindu Band itu sempat juga diusir oleh sasaran prank-nya. “Wah, jadi tahu nyatanya jadi gelandangan itu tidak enak. Diusir, diludahin. Diludahin, Mas,” katanya pada Deddy. Tetapi waktu sasarannya itu tahu jika ia ialah Andika bekas “Rindu Band”, si sasaran mengejarnya sampai ke hotel untuk mohon maaf.

“Demikian saya pulang dia paham, sampai hotel saya diuber. Sampai pulang, orang yang ludahin itu anak SMA tidak tahunya. Sampai atas nguber saya meminta maaf, meminta photo,” kata Andika. Awalnya, Andika akui pernah diamankan Satpol PP waktu lakukan prank. “Sempat buat prank, justru diamankan Satpol PP, Mas. Diamankan Satpol PP saya,” kata Andika yang membuat Deddy kaget selanjutnya ketawa.

Andika selanjutnya menceritakan mengenai urutan dia sampai ditangkap. Tanpa ada mengatakan waktu tentunya, Andika menjelaskan, satu hari dia diundang oleh satu orang pengacara untuk bertandang ke Semarang.

Mendapatkan ajakan itu, timbullah inspirasi membuat content prank. Sampai disana, Andika serta teamnya selanjutnya lancarkan tindakan mereka. Andika lebih dulu dirias sampai seperti gelandangan.

Tetapi, baru turun ke lobi hotel yang dia menempati bermalam, Andika justru telah diberhentikan oleh sekuriti hotel. “Saya di hotel itu nyewa kamar yang terbagus, yang paling mahal. Demikian turun habis di-makeup, diamankan sama satpamnya. Bayangin saja, diamankan sama sekuriti, dipinggirin. ‘Kamu gini, gini’,” tutur Andika. “Rekan pada tertawa semua. ‘Lu tidak perlu di-setting seperti begitu Gan, lu telah benar’. Sebab muka kita pas-pasan begitu,” imbuhnya yang kembali lagi membuat Deddy ketawa.

#tolakamsiong

Be the first to comment

Leave a Reply