Ayu Azhari Bersyukur Anaknya Di Dalam Penjara

Tolakamsiong – Ayu Azhari Bersyukur Anaknya Di Dalam Penjara. Momen tertangkapnya Axel Gondokusumo membuat sang ibu Ayu Azhari syok serta terguncang. Masalahnya Ayu kenal Axel jadi figur anak yang baik di keluarga.

Dalam seringkali peluang, Ayu menengok Axel di penjara. Ayu narasi mengenai percakapan panjang bersama dengan Axel masalah permasalahan yang sekarang menimpa.

“Waktu saya jenguk Axel dalam kemerosotan yang membuat saya terpukul serta syok, ia masih dapat ngomong “Mom, seekor burung yang indah terbang di alam bebas, kita tidak dapat lihat, tetapi saat dikurung, semua dapat lihat kemegahan burung itu’, saya langsung merasakan alhamdulillah jika anak saya pahami jika ini ialah hidup, ia terjegal serta harus bertanggung jawab itu, tetapi ia masih lihat bagian positif dari dianya,” narasi Ayu waktu didapati di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (29/1).

Disamping itu, Ayu narasi jika Axel meminta tidak untuk dipindahkan ke ruang yang semakin bagus.

Axel disebutkan cukup mengucapkan syukur dengan keadaan yang berada di dalam penjara.

“Ia ngomong ‘Mom saya tak perlu dipindahkan ke ruang lain yang semakin bagus, saya suka bersama dengan beberapa orang di sini, meskipun kurang nyaman, saya dapat ajak rekan-rekan untuk semangat di sini serta memberi motivasi’,” lanjut Ayu.

Baca Juga : Vicky Prasetyo Dituding Main Judi Pakai Uang Angel Lelga

Pertemuan itu nyatanya membuat Ayu merasakan lega sebab Axel tidak tersuruk serta cukup kuat dalam hadapi permasalahan ini.

Ayu serta bangga sebab Axel masih dapat berpikir positif serta cari hikmah dibalik semua ujian.

“Minimal saya jadi ibu ada rasa sukur sebab saya mendidik dalam kondisi apa saja, anak saya masih dapat menanggapi dengan positif, serta dapat menebarkan kebaikan walaupun hanya di kurungan, ia memiliki hati serta jiwa yang besar, walau di kurungan ia masih ingin berguna,” ujarnya.

Be the first to comment

Leave a Reply