Ayah Nagita Slavina Jago Bikin Gitar

Tolakamsiong – Gideon Tengker menjadi lagi sorotan. Kesibukannya waktu berkunjung ke cucu kecintaannya, Rafathar Malik Ahmad, membuat banyak warganet terpesona.

Masalahnya Gideon Tengker dengan cara fisik menunjukkan dianya tidak lagi muda. Tetapi performanya semakin enerjik dari anak muda, ayah Nagita Slavina itu serta berpenampilan ala rocker di masa 1980-an.

Gideon Tengker adalah seorang musikus. Dia diketahui untuk gitaris sakti mandraguna. Gideon Tengker bukan sekedar hanya bermain musik, tetapi dia jago dalam membuat alat musik seperti gitar serta drum.

Dalam video di aliran YouTube GitaranSore GitarPlus dengan judul ‘Petualangan Cari Gitaris Sakti Mandraguna with Gideon L.J Tengker’ yang tampil 14 Juli 2015, Gideon Tengker yang telah tidak muda lagi itu masih aktif bermain musik.

BACA JUGA : Ussy Sulistiawaty Dibilang Netizen Tambah Cantik

 

Musik seakan telah jadi sisi dalam kehidupannya yang tidak dapat dipisahkan. Saat itu, Gideon Tengker serta masih repot mempersiapkan album solonya. Semua ditangani Gideon Tengker di dalam rumah yang ada studio musik.

“Lagi nyusun album solo, sendiri. Lagi bikin-bikin lagu lah,” kata Gideon Tengker.

Sesudah berpisah dengan ibunda Nagita Slavina yaitu Rieta Amilia, Gideon Tengker putuskan untuk tinggal di Pucuk. Dia pilih jauh dari Jakarta untuk mendapatkan ketenangan serta udara yang semakin lebih fresh.

Di tempat tinggalnya itu, Gideon Tengker betul-betul membuat nyaman. Dia membuat satu studio musik yang dapat jadi tempatnya untuk mendalami kekuatan bermusiknya.

Gideon Tengker sendiri masih aktif manggung dalam beberapa acara musik terutamanya blues. Dia aktif membuat gitar sendiri di tempat tinggalnya serta ini yang membuat menantunya, Raffi Ahmad, respek.