Aulia Sarah, Jadi Artis Jauh dari Hidup Mewah

Tolakamsiong – Aulia Sarah kecil nyatanya telah yakin diri lenggak- lenggok bak model. Sukses mencapai popularitas bagaikan artis, Aulia nyatanya bukan jenis yang neko- neko.

” Dunia artis, selebriti, wow sekali. Wownya itu beranekaragam, sangat macam- macam banget. Dari yang pro hingga kontra, tetapi ya telah saya menghormati serta memaklumi,” ungkap Aulia Sarah kepada detikcom di kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

Tetapi, buat dirinya sendiri ia memiliki metode sendiri buat menemukan popularitas. Aulia Sarah nyatanya tipikal artis yang tidak ingin sangat kelewatan.

Baca Juga : RUMAH DEMI PERSSIK SEDANG DI TEROR

” Buat saya sendiri dengan metode saya sendiri aja sih. Saya mah yang berarti yang pas- pas aja, saya lebih menempuh hidup yang simpel aja,” ucapnya.

Aulia pula masih sangat ingat gimana perjuangannya hingga di titik saat ini. Mulai dari bimbang casting sana- sini, Aulia Sarah menghormati serta menikmati proses ekspedisi kariernya.

” Saat ini jika diingat- ingat itu seperti puasnya bisa. Edan sih. Makanya saat ini saya udah di titik saat ini ini berupaya berupaya jalanin di dunia ini ya udahlah yang pas- pas aja, simpel, tidak ingin seperti wajib glamour all the time, buat sensasi sebab ngerasa kok gue udah tidak diperhatiin lagi sih seperti waktu kemarin gue sinetron,” jabarnya.

” Saya yakin dunia ini semacam roda berbalik. Terdapat masanya, yang berarti masih terdapat yang nyari, masih terdapat yang yakin sama mutu lo, alhamdulillah masih laku,” tutup Aulia Sarah.

Be the first to comment

Leave a Reply