Asmara Abigail Rutin Lakukan Meditasi dan Yoga, karena Tertahan di Italia

Tolakamsiong – Abigail Asmara masih terjebak di Italia karena pemerintah Italia bahwa kebijakan alat lockdown karena pecahnya coronavirus.

Asmara kuncian Abigail mengatakan permintaan itu memang membuat banyak orang Italia dan stres turun.

Selain itu, bagi mereka yang memiliki bisnis. Namun, kebijakan ini harus selalu dihormati oleh semua warga negara, termasuk Abigail Asmara. Tujuan lain adalah keselamatan semua orang.

“Oh ya, stres dan turun apalagi memiliki usaha. Atau banyak investasi di pasar saham. Kita harus bersikeras akumulasi, “kata wartawan Abigail Asmara saat dihubungi melalui telepon di Jakarta, Kamis (19/03/2020).

Baca Juga : Ditengah Kehamilannya Vanessa Angel Diamankan Polisi

membantu dunia

Kami masih percaya bahwa kita melakukan ini untuk membantu orang lain, negara dan dunia”, kata Abigail Asmara.

Yoga dan meditasi

Membunuh perasaan kejenuhan, Abigail Asmara memiliki cara mereka sendiri. Salah satu cara adalah dengan melakukan yoga dan meditasi.
“Saya melakukan banyak yoga, meditasi dan banyak tetap berhubungan dengan kerabat untuk mendorong satu sama lain dan update status yang lain. Karena banyak teman-teman saya dan menyebar keluarga di beberapa negara, “Abigail aku Asmara.

Warga Didorong Italia

Tidak hanya itu, orang-orang di Italia juga saling menjaga semangatnya sama bernyanyi bersama-sama lain di balkon rumah atau apartemen masing-masing.

“Ya kita bernyanyi bersama di balkon. Ada daftar lagu hari rilis di media sosial. Italia rasanya benar-benar menjaga semangat lain. Saling memperkuat, “katanya lagi.

berterimakasih

“Karena itu penting. Setelah semua ini selesai, kita akan menjadi lebih kuat. Dan di atas semua semakin menghargai hal-hal dari kehidupan sehari-hari dalam hidup dan bersyukur! “Asmara terus lagi Abigail.

Be the first to comment

Leave a Reply