Aska Ongi Cerita Rebutan Anak dengan Aliff Alli

Tolakamsiong – Pesinetron Aliff Alli tengah berseteru dengan mantan istri sirinya, Aska Ongi. Mereka diprediksi silih memperebutkan anak dari hasil pernikahannya.

Aliff pernah memberi tahu mantan istrinya itu ke KPAI sebab kesusahan buat berjumpa anaknya. Sebaliknya Aska Ongi, pula memberi tahu pemain sinetron Cinta dari Surga itu terpaut dugaan penganiayaan serta tindak kekerasan.

Aska mengaku tidak cuma sekali dianiaya oleh Aliff. Apalagi, wanita yang dinikahi Aliff secara agama pada Desember 2018 itu, pernah dianiaya kala lagi berbadan dua buah cintanya. Perihal itu pula yang membuat Aska trauma dengan perlakuan Aliff Alli.

Hingga dari itu, Aska mengaku sebisa bisa jadi tidak hendak menyerahkan buah hatinya tersebut kepada adik Miller Khan tersebut. Tidak hanya sebab trauma, keduanya pula sempat silih cekcok serta tarik- menarik urusan anak.

” Yang ditarik- tarik( waktu) itu( anak umur) 6 bulan. Saya gendong terus ia bilang, Kalian membawa lari anak saya,” ucap Aska Ongi di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat( 29/ 5) dikala menggambarkan momen tersebut.

Baca Juga : TikTok Celine Evangelista Bikin Gemes

Akibat silih rebut, balita yang waktu itu masih berumur 6 bulan menangis kencang. Perihal itu membuat beberapa orang sebelah keluar serta mau ketahui apa penyebabnya.

” Enggak terdapat( sakit), hanya nangis telah gitu orang sebelah pada keluar, terus saya panggil security buat ngusir ia gitu,” cerah Aska.

Saat ini, anak yang telah berumur setahun ini dikira oleh Aska Ongi berkembang dengan keadaan yang sehat.

Cuma saja, dia masih menyesali perbuatan Aliff Ali yang diprediksi membuat akta kelahiran palsu terpaut anaknya.

” Cocok Oktober itu saya masih sama ia ya, jadi saya cek handphone- nya nyatanya benar, ia seperti terdapat chattingan sama calo, tentang akta( kelahiran) serta KTP.( Motif Aliff palsukan dokumen) Pengin memiliki akta terdapat nama ia, sesungguhnya itu doang,” imbuh Aska Ongi.