Ashanty Sudah Siapkan Surat Wasiat Untuk Anak Anaknya

Tolakamsiong – Ashanty Sudah Siapkan Surat Wasiat Untuk Anak Anaknya. Aurel Hermansyah sempat menolak rumor yang mengatakan bila sang bunda, Ashanty sudah membuat surat wasiat. Tetapi nyatanya, berita itu bukan bualan semata-mata.

Ashanty mengaku sudah membuat surat wasiat yang sudah disiapkan untuk keluarganya. Pelantun Jodohku itu menjelaskan, wasiat itu sebetulnya sudah dicatat lama.

“Dari sebelum saya sakit, sebab saya type orang yang perfeksionis. Wah jika saya kenapa-kenapa bagaimana ya?” tutur Ashanty dalam siaran Go Spot di RCTI, Selasa (26/11/2019).

Inspirasi itu bukan tanpa ada alasan, karena Ashanty lihat banyak kejadian dimana bagian keluarga berkelahi cuma dikarenakan harta. Vokalis 35 tahun itu juga tidak ingin insiden ini terulang lagi pada anak-anaknya nantinya.

“Anak-anak telah ada sisi mereka, ini penting buatku. Saya tidak ingin kelak yang diulas bukan kenangannya justru uang,” jelas Ashanty.

Ashanty juga akui apa yang dilakukan jadi aksi mencegah. Bukan bermakna sampai kini anak-anaknya berkelahi dikarenakan uang. Ini dapat dibuktikan dari kerukunan keluarga yang akrab dipanggil Asix itu dalam tiap peluang.

 

Baca Juga : KEKASIH CHRISTIANO RONALDO FOTO TELANJANG DADA DI INSTAGRAM

 

Tentang sakit yang terkena, Ashanty akui telah merasakan lebih baik dari mulanya. Dia yang sempat dirawat di rumah sakit sepanjang hampir satu minggu telah terlihat kembali bekerja. Meskipun begitu ada efek yang dirasa dari penyakitnya itu.

“Aku seumur hidup tidak pernah alergi. Tetapi sejak didiagnosa sakit ini saya merasakan (alergi). Ya langsung drop awalannya,” katanya.

Sempat merasakan susah, tetapi sekarang Ashanty tulus. Dia memandang apa yang berlangsung pada dianya sekarang jadi ujian atas banyak nikmat. Bukannya putus harapan, wanita berdarah Jawa-Arab-Perancis ini berupaya bangun serta semangat.

“Enggak bisa stress, saya insya allah legowo,” katanya.

Hal yang coba dikerjakan ialah menghindarkan pemikiran negatif serta mulai mengoreksi diri.” Sebab saya sadar manusia yang banyak salah,” jelas Ashanty.

 

#Tolakamsiong

1 Comment on Ashanty Sudah Siapkan Surat Wasiat Untuk Anak Anaknya

Leave a Reply