Arsenal Keluar Sebagai Juara FA Cup

Tolakamsiong – Legenda Manchester United (MU), Rio Ferdinand yakini, Pierre Emerick Aubameyang akan pergi dari Arsenal. Hal tersebut disebutkan Ferdinand selesai Arsenal memenangkan Piala FA.

Aubameyang cetak 2 gol kemenangan 2-1 Arsenal atas Chelsea dalam pertandingan final yang berjalan di Wembley, Sabtu (1/8/2020) malam WIB. Ditengah-tengah euforia, hari esok penyerang asal Gabon itu sebenarnya masih tanda pertanyaan.

BACA JUGA : Amanda Manopo Disebut Nikita Mirzani Cabe cabean

Sayangnya, Auba justru pilih bungkam serta lebih ingin nikmati perayaan juara,”Itu mengisyarakatkan ia akan pergi,” kata Ferdinand.

Hari esok Aubameyang di Arsenal sedang dalam pembicaraan karena kontraknya yang tinggal tersisa satu musim lagi. Klub-klub seperti Barcelona diberitakan tertarik menyuntingnya.

Ferdinand menjelaskan, perkataan Auba itu menyaratkan jika ia telah membuat ketetapan. Atau, Auba berasa tidak ada perubahan berkaitan negosiasi kontraknya.

“Saya cuma menjelaskan dari pemikiran saya. Bila saya memiliki komitmen pada club serta pilih bertahan, berikut waktu untuk menjelaskannya,” kata Ferdinand.

Aubameyang masuk dengan Arsenal dari Borussia Dortmund pada 2017/18. Tiga musim berbaju Arsenal, dia sudah menyarangkan 70 gol dalam 109 kali performa.