Antoine Griezmann Tidak Tau Cara Giring Bola

Tolakamsiong – Antoine Griezmann Tidak Tau Cara Giring Bola. Interval internasional telah selesai, Antoine Griezmann dapat kembali konsentrasi bermain untuk Barcelona. Ia belum betul-betul sampai level terbaik semenjak datang di Camp Nou, Griezmann belum penuhi harapan.

Griezmann dihadirkan jadi mitra Lionel Messi serta Luis Suarez di posisi serang. Sayangnya, gabungan trio MSG ini terlihat belum betul-betul berjalan mulus. Griezmann masih pelajari peranan yang perlu ia mainkan.

Serta ada rumor negatif mengenai kesusahan Griezmann. Beritanya, Messi tidak betul-betul suka pada Griezmann jadi mitra. La Pulga lebih menginginkan Neymar, tetapi malah harus terima Griezmann.

Agar demikian, musim Griezmann nyatanya tidak seburuk yang dibahas. Kenapa demikian? Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

 

Baca Juga : CHELSEA DIHANTUI KEKALAHANNYA MELAWAN MAN CITY

 

Menukil Marca, proses pembuktian Griezmann di Barcelona nyatanya tidak seburuk yang dibahas. Lihat statistik 12 laga Barca di La Liga selama ini, Griezmann nyatanya mencatatkan jumlahnya assists yang lumayan baik, dribel sukses serta rasio alterasi gol.

Tentang gol, memang benar Griezmann tidak sebagus musim-musim awalnya. Tetapi, yang butuh dilihat ialah bukti jika Griezmann sedikit memperoleh peluang tembak.

Griezmann tidak jelek, ia cuma berupaya menyesuaikan dengan peranan yang berlainan. Tuntutan Ernesto Valverde tinggi, Griezmann harus mengubah style bermainnya,.

, satu bukti lain yang tidak dapat diacuhkan ialah jika Griezmann bermain di tempat yang tidak semestinya. Saat ini ia seringkali bermain di sayap, peranan yang berlainan dari mulanya.

Griezmann diketahui dengan gol-gol indahnya sepanjang bela Atletico, kekuatannya membuat kesempatan. Khasnya, Griezmann akui tidak dapat menggiring bola.

Dikutip dari Sport, pada acara presentasi sepatu baru PUMA, Griezmann akui belum pernah suka menggiring bola. Ia cuma memercayakan kecepatan, lalu cetak gol.

“Saya tidak paham langkah mendribel, saya suka membuat satu atau dua sentuhan, dengan kecepatan,” kata Griezmann.

“Saya suka jika ada bola yang hadir dengan mulus serta membuat saya dapat tembak ke gawang musuh,” pungkasnya.

 

#Tolakamsiong

Leave a Reply